Emil Forsberg di Tengah Ketidakjelasan Kontrak Leipzig - Vivagoal.com
Emil Forsberg dalam Ketidakjelasan Kontrak Leipzig
Emil Forsberg – Onefootball

Emil Forsberg di Tengah Ketidakjelasan Kontrak Leipzig

Rachmat Ramadhan - May 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Gelandang andalan asal Swedia, Emil Forsberg masih belum menentukan masa depannya di RB Leipzig. Sebelumnya, Forsberg sempat menegaskan kalau mereka menolak menandatangani kontrak baru bersama Leipzig.

Agen dari Forsberg, Hasan Cetinkaya juga mengatakan bahwa saat ini Leipzig terkesan menggantung posisi kliennya tersebut. Cetinkaya sempat menekan klub untuk memberikan kepastian untuk Fosberg pada Mei lalu.

Namun sepertinya tidak akan ada perpanjangan kontrak yang ingin dilakukan Forsberg saat ini. Kepada MDR, pemain Swedia tersebut menolak menandatangani kontrak untuk menambah masa baktinya di Leipzig.

“Saya telah mengatakan dengan sangat jelas bahwa saya tidak ingin melakukan itu karena saya pikir itu akan menjadi risiko besar,” kata Forsberg.

Forsberg seperti sudah sangat yakin mengenai hal tersebut. Saat ditanyakan apakah ia akan merubah keputusanya, ia mengatakan kalau saat ini ia sudah kembali fokus ke pertandingan selanjutnya dan seluruh keputusan akan diberikan kepada Cetinkaya.


Baca Juga:


“Saya sekarang berkonsentrasi pada pertandingan terakhir musim ini karena kami ingin memenangkan gelar. Saya akan meninggalkan sisanya. kepada agen saya,” tambahnya.

Forsberg terus memberikan pertanyaan kepada wartawan. Ia mengatakan saat ini masih belum ada tanggapan dari Leipzig megenai sikapnya. Ia berharap ada solusi yang bisa ditawarkan dari ketidakjelasan yang terjadi di kedua belah pihak.

“Saya belum tahu apa yang akan terjadi, tapi saya harap kita menemukan solusi,” tutupnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com