Empat Klub Berminat Datangkan Gelandang United, Siapa Saja?

0
77
Matic

Vivagoal Liga Inggris – Nemanja Matic sejatinya hampir pergi dari United di bursa transfer musim panas kemarin. Namun Setan emrah menolak tawaran yang masuk untuk gelandang asal Serbia itu. Kini, terdapat empat tim yang kabarnya siap menampung Matic. Siapa saja?

Sebelumnya, AC Milan disebut ingin memboyong eks Chelsea itu ke San Siro. Namun, manajemen menolak setiap tawaran yang masuk ke meja untuk Matic. Kini, menurut laporan Calciomercato, empat klub top Eropa macam Duo Milan, Juventus dan Borussia Dortmund disebut siap saling sikut guna mengamankan jasa pemain yang berposisi sebagai defensive midfilder itu.

Keinginan sang pemain untuk hengkang pun sempat diutarakan agennya. Keinginan Matic untuk hengkang bukannya tanpa sebab. Dirinya memang jarang bermain untuk United. Musim ini misalnya, dari lima laga yang sudah dilalui, ia hanya tampil sekali sebagai starter.

Mengingat kontraknya akan rampung di akhir musim mendatang, Matic bebas melakukan negoisasi dengan klub manapun di bursa transfer Januari mendatang. Di usia yang menginjak 31 tahun, dirinya mungkin akan memprioriaskan bermain di tanah Italia.

Baca Juga: United Incar Tiga Pemain di Bursa Musim DIngin, Siapa Saja?

Pasalnya, Serie A sendiri memang akrab dengan pemain-pemain tua. Ronaldo, Fabio Quagriella, Diego Godin hingga yang teranyar, Frank Ribery pun kini masih bermain di kasta tertinggi sepakbola Italia itu meski seluruh nama yang disebut tadi sudah berada di usia senja.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here