Pemain Asing Arema Ditunjuk Menjadi Brand Ambassador Produk Kecantikan - Vivagoal.com
Empat Pemain Asing Ditunjuk Menjadi Brand Ambassador Produk Kecantikan
Gilang WIdya Pramana – TribunNews

Pemain Asing Arema Ditunjuk Menjadi Brand Ambassador Produk Kecantikan

Catrine Mega - July 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Ada hal unik dari proyek di belakang empat pemain asing baru milik Arema FC. Selain berkiprah di lapangan hijau, empat pemain Singo Edan ini akan diberikan peran sebagai brand ambassador dari produk kecantikan di Indonesia.

Hal ini disampaikan langsung oleh Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. Ia mengatakan bahwa status brand ambassador ini sesungguhnya adalah proyek yang kebetulan diterima oleh pemain secara pribadi.

“Keempat pemain asing Arema FC nantinya tidak hanya sekedar bermain sepak bola di kompetisi LIga 1 2021/2022. Mereka juga akan menjadi duta atau semacam brand ambassador dari produk MS Glow. Ini sifatnya individual keempat pemain asing itu dengan MS Glow,” ungkap Gilang.

Projek ini bukan kali pertama mereka lakukan kepada pemain Arema FC. Sebelumnya Gilang juga sempat melakukan hal yag sama kepada tim wanita Arema FC.

Beberapa pemain wanita Arema ditunjuk menjadi brand ambassador dari produk kecantikan yang sama. Mereka adalah Safira Ika Putri Kartini dan beberapa pemain lainnya.


Baca Juga:


“Untuk keempat pemain asing Arema, dari sisi bisnis tentu mereka sebagai brand ambassador MS Glow, mempunyai peran bagi brand dan marketing perusahaan. Di sisi lain, kita juga membantu keempat pemain asing itu dari peran mereka sebagai duta MS Glow,” tambahnya.

Seperti diketahui Arema FC sendiri baru saja mendatangkan satu pemain asing yang melengkapi slot yang mereka miliki musim depan. Carlos Manuel Dos Santos Fortes dikabarkan sudah datang ke Malang dan siap bergabung dengan tim.

Fortes diakui sudah mejalani karantina sebelum akhirnya berangkat ke Malang. Ia siap menandatangani kontrak baru dengan klub berjuluk Singo Edan tersebut. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com