Empat Pemain Juventus Ini Bisa Bantu Inter Amankan Scudetto

0
248
Empat Pemain Juventus Ini Bisa Bantu Inter Amankan Scudetto

Vivagoal Serie A – Kekalahan atas Lazio membuat Juventus kian tertinggal dari Inter Milan. Namun demikian ada empat pemain Juve yang justru bisa membantu Inter.

Hingga pekan 15 ini, bisa dikatakan jika performa Inter lebih baik dibandingkan dengan Juventus. Inter baru sekali meraih kekalahan yakni dari Juventus, dua berakhir imbang dan sisanya berbuah kemenangan.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Berbeda dengan Juventus yang sudah meraih tiga hasil imbang dengan satu kalah dan sisanya kemenangan. Juventus pun kini tertinggal dua angka dari Inter.

Namun menariknya Calciomercato menyebut ada empat pemain Juventus yang bisa membantu Inter meraih gelar juara musim ini. Tentu saja tidak secara langsung.

Pertama adalah bek senior Juventus, Giorgio Chiellini. Absennya sang kapten karena cedera ACL membuat pertahanan Juventus goyah. Dan penggantinya yakni Matthijs De Ligt belum mampu memberi kontribusi maksimal musim ini.

Selanjutnya ada Sami Khedira. Serupa dengan Chiellini, pemain asal Jerman ini juga harus menepi karena cedera.

Baca juga: Presiden Atalanta Tak Percaya Klubnya Tembus 16 Besar UCL

Maurizio Sarri tampak kepincut dengan gaya permainan Khedira. Ia bahkan mengajukan beberapa nama pengganti tanpa memperdulikan sosok Emre Can yang bisa saja menjadi solusi.

Ketiga adalah Mario Mandzukic. Pemain asal Kroasia itu terbilang cukup penting untuk lini serang Juventus. Sebut saja musim lalu ia berhasil menopang kinerja Cristiano Ronaldo dengan baik. 

Namun kini Maurizio Sarri lebih memilih Gonzalo Higuain sebagai andalan di lini serang. Juventus memang masih menakutkan namun tidak seperti saat Mandzukic bermain.

Terakhir adalah Federico Bernardeschi. Keputusan Sarri menunjuk Bernardeschi disebut salah kaprah. Winger berusia 25 tahun itu dianggap tak bisa bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Baca juga: Eks Pelatih Milan Bakal Jadi Juru Taktik Napoli

Peran Aaron Ramsey yang coba ia terapkan gagal total. Bermain di belakang striker utama, Bernardeschi tampak kesulitan menempatkan diri. Alhasil Sarri jarang memainkannya hingga menit terakhir pertandingan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here