Enggan Balik ke Barcelona, Dani Olmo Pilih Ke Atletico Madrid

0
232
Enggan Balik ke Barcelona, Dani Olmo Pilih Ke Atletico Madrid

VivagoalLa Liga – Menurut laporan AS-English, Dani Olmo besar kemungkinan bakal hengkang dari Dinamo Zagreb pada bursa transfer paruh musim Januari 2020 nanti. Gelandang 21 tahun itu diklaim bukan akan kembali ke klub masa kecilnya, Barcelona, tapi ke Atletico Madrid.

Nama Dani Olmo sejatinya mulai melejit saat berhasil keluar sebagai top scorer timnas Spanyol U-21 pada ajang Euro U-21 pada bulan Maret 2019 lalu. Berstatus sebagai pemain gelandang, Dani Olmo sukses melewati capaian Borja Mayoral yang notabene adalah seorang penyerang tengah.

Baca juga: Valverde Berikan Sedikit Kode Terkait Kans Pulangkan Si Anak Hilang

Pemain jebolan akademi La Masia itu pun berhasil menarik perhatian banyak klub top Eropa. Manchester United, Barcelona dan Real Madrid diklaim saling bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Barcelona sendiri meski sudah punya Arthur Melo, dan Frenkie De Jong yang bisa digeser ke posisi gelandang serang. Tapi Barca tentu ingin mendatangkan mantan anak didiknya bukan sekadar tuk dijadikan pemain pelapis dengan trek recordnya sebagai pencetak gol ulung.

Agen Dani Olmo, Andyja Baru juga sudah mengungkapkan bahwa tidak menutup kemungkinan kliennya bakal pindah musim dingin nanti. Meski hingga saat ini, ia mengaku belum ada pembicaraan dengan klub manapun terkait transfer sang pemain.

Di sisi lain, Dani Olmo yang bicara terkait spekulasi masa depannya mengaku saat ini ia lebih memprioritaskan bisa kembali ke Spanyol tapi bukan ke Barcelona, melainkan tim rival, Atletico Madrid. Kabarnya, manajemen Los Colchoneros bakal segera merampungkan transfernya pada bulan Januari nanti.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Tuk diketahui, Dani Olmo dilepas Barca dengan status free transfer ke akademi Dinamo Zagreb musim 2014/2015 silam. Semusim di akademi, Dani Olmo lalu dipromosikan ke skuat senior Dinamo. Empat musim di Liga Kroasia, perfoma Dani Olmo cukup menjanjikan dengan mengoleksi 123 penampilan dan menorehkan 33 gol dan 28 assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here