Enggan Bicarakan Scudetto, Inter Lebih Dulu Jawab Tantangan Conte, Apa Itu?

0
350
Enggan Bicarakan Scudetto, Inter Lebih Dulu Jawab Tantangan Conte, Apa Itu?

Vivagoal Serie AInter Milan bersiap menjalani musim baru bersama Antonio Conte. Menariknya para pemain tak ingin memasang target juara Scudetto melainkan lebih fokus bekerja keras membangun tim.

Ambisi Inter untuk bisa berbicara banyak di Serie-A musim depan terlihat dengan keputusan manajemen menunjuk Antonio Conte sebagai manajer baru. Pelatih yang sebelumnya menukangi Chelsea itu diyakini akan membawa kesuksesan bersama Inter. Scudetto pun diharapkan bisa segera mereka raih.

Hal tersebut bukannya tanpa alasan, Conte terkenal lihai menaklukkan berbagai kompetisi yang mereka ikuti. Terbukti ia berhasil membawa Chelsea juara di musim perdana sedang tiga musim di Juventus berhasil ia akhiri dengan selalu keluar sebagai juara.

Bek Inter Stefan De Vrij sendiri menilai anggapan Conte akan mampu meraih kesuksesan terlalu berlebihan. Menurutnya saat ini tim hanya harus menjawab tuntutan sang pelatih untuk terus memberikan yang terbaik, tidak hanya saat bermain namun juga ketika berlatih nanti.

Baca Juga: Rekrutan Baru Inter Siap Mainkan Peran Seperti Xavi Hernandez

“Conte adalah pelatih dengan begitu banyak gelar juara, itu sangat jelas. Dia selalu membuat kami bekerja dengan intensitas tinggi di latihan dan menuntut yang sama di pertandingan. Kami bekerja dengan bagus,” ujarnya kepada Tuttosport seperti dikutip Football Italia.

“Masih terlalu dini untuk membicarakan Scudetto karena musim baru dimulai tiga hari yang lalu. Kami tak boleh memikirkan yang lainnya, hanya diri kami sendiri, dengan niat untuk tumbuh dan menjalani musim yang lebih baik dari sebelumnya.”

“Saya berjanji untuk memberikan yang terbaik, demi membawa klub kembali ke posisi semestinya. Seperti yang Conte bilang, kami akan selalu meninggalkan lapangan dengan seragam penuh keringat,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here