Enggan Tekan Pemain Muda, Persib: Yang Penting Dapat Adaptasi

0
21
Persib
Robert Alberts memimpin latihan perdana di Stadion GBLA, Senin 10 Agustus 2020 (Sumber: PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah)

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung sudah mempromosikan empat pemain akademinya untuk mengisi kuota pemain U-20 dalam lanjutan Liga 1 2020. Keempat pemain muda itu diketahui juga sudah ikut dalam pemusatan latihan tim sedari Agustus lalu.

Adapun keempat pemain muda yang dipromosikan dari diklat Persib yakni, Kakang Rudianto yang berposisi sebagai bek, Ardi Maulana dan Saiful sebagai gelandang dan Ravil Shandyka yang diproyeksikan sebagai pelapis dari penyerang Geoffrey Castillion..

Yaya Sunarya selaku pelatih fisik Persib mengungkapkan bahwa jajaran pelatih Maung Bandung tidak mau memberi beban kepada keempat pemain mudanya itu untuk bisa cepat meningkatkan kondisi fisiknya layaknya pemain senior.

“Kami senang melihat keempat pemain muda kami bisa bergabung dan beradaptasi dengan tim. Mereka cepat beradaptasi dan punya keberanian untuk bertarung. Itu sudah membuat kita sangat puas,” ucap Yaya dilansir dari laman resmi Persib.


Baca Juga:


“Kami dari tim pelatih tidak ingin membebani mereka, misalnya pemain harus secara instan bisa menjadi lebih kuat. Pemain muda harus menjalani perkembangan sesuai usia mereka,” tegasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here