Engkelnya Bermasalah, Pilar Barcelona Dipastikan Bakal Lewatkan EL Clasico - Vivagoal.com
Pilar Barcelona Dipastikan Bakal Lewatkan EL Clasico
Sumber: Goal

Engkelnya Bermasalah, Pilar Barcelona Dipastikan Bakal Lewatkan EL Clasico

Heri Susanto - October 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Barcelona dipastikan tak bisa memainkan Andreas Christensen dalam laga El Clasico melawan Real Madrid, Minggu (16/10) malam WIB lantaran pemain asal Denmark alami cedera.

Baru-baru ini, Cristensen mengalmai masalah pasa engkelnya pasca membela Azulgrana melawan Inter Milan di matchday ketiga Liga Champions, Rabu (5/10) dini hari WIB. Pada lag aitu, mantan bek Chelsea harus ditarik di awal babak kedua lantaran mengalami masalah pada ligament di bagian engkelnya. Sang pemain dipastikan harus absen dalam empat hingga lima pekan ke depan.

Beknya Alami Cedera, Pertahanan Barcelona Kian Menipis
Twitter: Football Espana

Menurut laman as, absennya Christensen merupakan pukulan telak bagi Azulgrana. pasalnya, ada 6 nama lain yang harus menepi lantaran cedera macam Ronald Araujo, Hector Bellerin, Jules Kounde, Frenkie De Jong, Memphis Depay hingga yang teranyar Franck Kessie.


Baca Juga:


Ketiadaan Cristensen jelas merapuhkan komposisi lini belakang Barcelona kian menipiskan lini pertahanan klub,. Opsi pemain belakang milik Xavi Hernandez hanya menyisakan Gerard Pique dan Eric Garcia di lini belakang. Nama yang disebut pertama bahkan jarang dimainkan di musim ini.

Ketiadaan nama-nama yang ada di lini belakang mau tak mau harus membuat Xavi memutar otak. Ia harus memaksimalkan pemain dari Barcelona Be dan menggeser Marcos Alonso sedikit ke tengah guna mengakomodir kokohnya pertahanan Azulgrana.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com