Eric Abidal Resmi Dipecat dari Kursi Direktur Olahraga Barcelona - Vivagoal.com
Abidal

Eric Abidal Resmi Dipecat dari Kursi Direktur Olahraga Barcelona

Fachrizal Wicaksono - August 19, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pihak manajemen Barcelona sudah mulai bersih-bersih untuk melakukan perubahan agar timnya menjadi lebih baik.

Usai memecat manajer Barcelona, Quique Setien, akhirnya pihak Catalunya juga telah resmi memutuskan kontrak direktur olahraga Barcelona, Eric Abidal.

“Pihak Barcelona dan Eric Abidal telah menyepakati untuk mengakhiri kontrak yang telah mengikat dari kedua belah pihak,” tulis pernyataan resmi dari Barcelona.

Memang, selama menjabat menjadi direktur olahraga Barcelona, Eric Abidal beberapa kali telah melakukan blunder. Salah satu yang paling diingat oleh publik sepakbola adalah memberikan kritikan terbuka kepada Lionel Messi.


Baca Juga:


Abidal menuduh bahwa pemain asal Argentina tersebut merupakan salah satu penyebab alasan Ernesto valverde dipecat dari Barcelona. Selain itu, Abidal juga bertanggung jawab penuh atas penunjukan Quique Setien pada 13 Januari lalu dan terbukti gagal total.

Meski demikian, pihak manajemen Barcelona mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan dan usaha keras abidal selama beberapa tahun terakhir ini menjadi direktur olahraga Barcelona.

“Pihak manajemen klub Barcelona berterima kasih kepada Abidal atas komitmen dedikasi dan profesionalitasnya untuk membesarkan klub ini,” lanjutnya.

“Kami sangat mengucapkan terima kasih atas sikapnya yang positif terhadap hubungan dan seluruh aspek yang menyangkut keluarga Barcelona,” pungkas pernyataan tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com