Erik ten Hag Optimis Donny van de Beek Tak Akan Pergi Dari Ajax - Vivagoal.com
Erik ten Hag Optimis Donny van de Beek Tak Akan Pergi Dari Ajax

Erik ten Hag Optimis Donny van de Beek Tak Akan Pergi Dari Ajax

Fido Moniaga - February 21, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag mengaku tidak mengkhawatirkan rumor yang mengatakan bahwa Donny van de Beek akan hengkang ke akhir musim ini. Ia sangat optimis gelandang serang berusia 22 tahun itu akan bertahan di Johan Cruyff Arena musim depan.

Spekulasi soal masa depan Donny van de Beek dalam setahun terakhir terus saja ramai diperbincangkan. Pemain internasional Belanda tersebut kencang dikaitkan dengan kepindahannya ke LaLiga Spanyol usai Real Madrid secara terang-terangan menyebut berminat mendapatkan jasanya musim depan.

Kabarnya, Donny mempertimbangkan tawaran tersebut, apalagi kesempatan bermain di klub sekaliber Madrid sangat langka didapatkan semua pemain.

Baca juga: Selain Martin Braithwaite, Dua Pemain Ini Juga Jadi Pembelian Teraneh Barcelona

Namun, usai melakoni laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa kontra Getafe, Erik ten Hag menegaskan bahwa dirinya tidak terlalu memperdulikan kabar soal itu. Sejauh ini, ia masih sangat yakin anak asuhnya tersebut masih betah bermain bersama Ajax.

“Saya rasa Donny tidak akan hengkang. Dia telah mengalami proses evolusi yang luar biasa disini dan mendapatkan sorotan tingkat internasional. Dia layak mendapatkan banyak sorotan karena dia berkembang sangat baik dalam beberapa musim terakhir.” ucap Erik ten Haag seperti dilansir dari AS.

“Kami sudah sering berada dalam situasi seperti ini, dimana beberapa pemain kami selalu dirumorkan bakal pergi ke klub besar. Kami tidak perlu terus memikirkannya, kami sudah berada di situasi seperti ini dalam satu setengah tahun terakhir.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com