Eriksen Tinggalkan Inggris Januari Nanti?

0
34
Demi Eriksen, Dua Punggawa Madrid Siap Ditumbalkan

Vivagoal Liga Inggris – Christian Eriksen dikabarkan hampir pasti meninggalkan Tottenham Hotspur. Hal tersebut setelah adanya kabar jika sang pemain sudah mulai membicarakan transfernya ke Real Madrid.

Nama Eriksen sendiri menjadi salah satu aset panas pada bursa transfer musim panas kemarin. Keinginan sang pemain untuk mencari pengalaman baru serta penolakan kontrak baru membuat kabar tersebut kian berhembus kencang.

Baca juga: Cedera, Geladang Everton Dicoret dari Timnas Inggris

Dari sekian klub peminat hadir Real Madrid yang kala itu siap menjadikan Eriksen sebagai opsi cadangan setelah transfer Paul Pogba berjalan rumit. Hanya saja tidak ada kesepakatan untuk Eriksen setelah Madrid sudah belanja besar dan juga penolakan yang dilakukan oleh Spurs.

Namun dilansir dari Marca negosiasi antara Christian Eriksen dengan Real Madrid sudah dimulai sejak beberapa waktu yang lalu. Agen Eriksen sudah terbang ke Madrid untuk membuat beberapa kesepakatan awal.

Kemungkinan Madrid untuk mendapatkan gelandang asal Denmark tersebut pada Januari 2020 mendatang cukup besar. Pasalnya, kontrak pemain berusia 27 tahun tersebut bersama Spurs akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Pihak Tottenham dikabarkan juga tidak akan berkeras diri untuk mempertahankan Eriksen. The Lily White mulai realistis dan menyadari bahwa Eriksen tidak ingin bertahan lebih lama. Eriksen tak ingin meneken kontrak baru dan klub tak ingin kehilangannya secara gratis.

Baca juga: Solskjaer Tak Becus Tangani Manchester United!

Selain Madrid, ada pula ketertarikan dari Manchester United. Namun dengan performa tim yang tengah jeblok, besar kemungkinan eks pemain Ajax Amsterdam tersebut akan memilih Madrid pada pergantian tahun mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here