Solskjaer Tak Becus Tangani Manchester United!

0
96
Diam-diam Solskjaer Khawatir Dirinya Dipecat

Vivagoal Liga Inggris – Mantan striker United, Robin Van Persie mengungkapkan jika Ole Solskjaer tak becus memimpin United. Dirinya melihat jika manajer asal Norwegia itu tak mampu mengembalikan stabilitas tim pasca babak belur di liga.

Teranyar, United harus kalah 1-0 dari Newcastle United via gol Matt Longstaff  di St James Park, akhir pekan kemarin. Kekalahan ini membuat United terjembab ke posisi 12 klasemen sementara. Pasca laga, Ole buka suara terkait kondisi timnya.

“Ini tanggung jawab saya. Saya harus menjernihkan pikiran mereka. Para pemain muda kurang kepercayaan diri, mereka butuh bantuan dari pemain berpengalaman dan staf,” ungkap Ole kepada awak media, seperti dinukil Goal International.

Van Persie pun merespon jawaban Ole. Mantan juru gedor Arsenal itu bahkan mempertanyakan perihal mampu tidaknya Solskjaer membawa United kembali bangkit.

Baca Juga: Ole Solskjaer Mulai Pesimis dengan Nasib Man United

“Anda dapat melihat ia kesulitan di sana, jika saya benar-benar jujur, dalam wawancara itu,” kata Van Persie kepada Optus Sport.  “Saya memahaminya jika Anda manajer Manchester United dalam periode seperti ini. Sebagai manajer, saat tim kurang percaya diri, anda harus membangkitkan semangat mereka,” papar The Flying Dutchman.

Persie, yang sempat memperkuat United beberapa musim melihat Ole merupakan sosok yang tak bisa menemukan solusi atas performa tim yang tengah tak ideal.

Dalam situasi terjepit, United juga harus meladeni Liverpool pasca jeda internasioal. Kedua tim dijadwalkan bentrok di Old Trafford pada 20 Oktober mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here