Erling Haaland Bakal Jadi Pemain Terhebat di Premier League - Vivagoal.com
Didampingi Fisioterapis, Haaland Pun Tampil Tajam di Manchester City
Erling Haaland, Foto: dok situs resmi man city

Erling Haaland Bakal Jadi Pemain Terhebat di Premier League

A Hendra - October 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisJohn Terry mengaku belum pernah melihat statistik gol seperti yang dipunya Erling Haaland di Manchester City. Legenda Chelsea itu pun melihat potensi Haaland bakal jadi pemain terhebat di Premier League.

Erling Haaland langsung mengilap bersama Manchester City sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada awal musim ini. Penyerang 22 tahun itu terus mendulang gol demi gol, termasuk dengan torehan hattrick ketika Man City menghajar Manchester United 6-3 di Etihad akhir pekan kemarin.

Tiga gol itu membuat Haaland kini total mengoleksi 14 gol hanya dari 8 pertandingan di Liga Inggris. Selain itu, Haaland turut mengukir rekor spesial dengan menjadi pemain tercepat dalam sejarah Premier League untuk membukukan hattrick.

Target Haaland di Man City: 5 Gol Dalam 5 Sentuhan Pada Bola
Erling Haaland, Foto: dok Goal

Dilansir dari BBC Sports, Haaland hanya butuh 8 pertandingan di kompetisi itu untuk melakukannya. Hebatnya lagi, Haaland juga jadi pemain pertama yang bisa mencatatkan tiga hattrick beruntun dalam sejarah Premier League.

John Terry sendiri melihat Haaland yang dalam laju kencang plus didukung tim yang menunjang kemampuan mencetak golnya, mengaku belum pernah melihat pemain seperti itu di Liga Inggris. Terry yang bermain selama 18 tahun di Premier League pun yakin Haaland bakal jadi pemain terhebat yang pernah ada dalam sejarah panjang sepakbola Inggris.


Baca Juga:


“Dia bisa menjadi pemain terhebat yang pernah ada di Premier League,” ulas John Terry seperti dilansir dari Bein Sports.

Nyeseknya Everton Saat Tolak Kedatangan Haaland dengan Harga Murah
Sumber: CNN

“Anda mencoba membandingkannya dengan seseorang. Tapi saya belum pernah melihat pemain yang sangat muda punya keinginan mencetak gol sepertinya. Erling Haaland tak terhentikan,” Terry menegaskan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com