Ngerinya Statistik Laga Kandang Man City di Liga Inggris - Vivagoal.com
Guardiola Saja Ngeri Lihat Insting Gol Haaland
Erling Haaland, Foto: dok hops.id

Ngerinya Statistik Laga Kandang Man City di Liga Inggris

A Hendra - October 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manchester City kalahkan Manchester United di Etihad Stadium 6-3 dalam lanjutan Liga Inggris. Tim-tim lain wajib waspada lantaran The Citizens mengerikan jika bermain di kandang sendiri.

City sangat perkasa di Liga Inggris musim ini. The Citizens menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kalah dalam 8 pertandingan pertama di Premier league 2022/2023. Terbaru, Manchester United yang jadi korbannya Manchester City di Etihad Stadium pada Minggu (2/10) malam WIB. Di babak pertama saja, The Citizens sudah unggul 4-0 lewat sepasang gol Phil Foden dan Erling Haaland.

Ngerinya Statistik Laga Kandang Man City di Liga Inggris
Man City, Foto: dok Sport detik

Di paruh kedua pertandingan, Man United yang belum menyerah sempat men cetak satu gol balasan melalui Antony. Tapi City lagi-lagi menunjukkan kualitasnya dengan membuat dua gol sekaligus menjadi hattrick Phil Foden dan Erling Haaland.


Baca Juga:


Man United harus menyerah dengan skor 6-3 setelah Anthony Martial mampu mencetak dua gol hiburan di menit-menit akhir pertandingan.

Dilansir dari situs resminya, kemenangan telak atas Setan Merah seperti kian menegaskan bahwa Manchester City begitu perkasa di laga kandang pada ajang Premier League belakangan ini. Mereka sudah tidak terkalahkan dari 10 laga terakhir di Etihad.

Rinciannya, City menang 9 kali dan sekali seri. Ada pun kekalahan terakhir di kandang yang dialami Kevin De Bruyne dan kolega terjadi pada 19 Februari 2022 lalu, saat ditumbangkan Tottenham Hotspur 2-3 di pekan ke-26 Liga Inggris. City kini menjadi tim pertama dalam sejarah Premier League yang mampu memenangkan delapan pertandingan kandang secara berturut-turut dengan mencetak minimal 3 atau lebih di tiap laganya. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com