Evan Dimas Bertekad Bawa Barito Putera Berprestasi

0
309
Evan Dimas Prefesional Dengan Barito Putera

Vivagoal Liga Indonesia – Setelah gagal mendapatkan Andik Vermansyah, Persebaya Surabaya harus gigit jari setelah pemain buruannya, Evan Dimas memastikan diri berlabuh ke Barito Putera untuk musim kompetisi 2019 mendatang.

Evan Dimas sendiri sudah diperkenalkan oleh Manajemen tim Laskar Antasari pada Selasa malam (25/12/2018) kemarin di kediaman CEO klub, Hasnuryadi Sulaiman. Gelandang timnas Indonesia itu menyepakati kontrak berdurasi satu musim bersama Barito.

“Kami senang Evan Dimas sudah mau bergabung bersama keluarga besar Barito. Semoga keberadaan Evan bisa membantu klub untuk berprestasi di Liga 1 2019 nanti,” ucap Hasnur dikutip dari akun sosial media Instagram klub.


Evan sendiri sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan Persebaya. Itu terjadi setelah tim yang bermarkas di Stadion Gelora Bung Tomo tersebut menyodorkan proposal penawaran lengkap dengan gaji yang kabarnya tertinggi diantara pemain lokal Persebaya.

Tak hanya Persebaya, Bhayangkara FC yang merupakan klub lama gelandang 23 tahun itu juga diisukan tertarik membawa pulang Evan. Tapi sayang, negosiasi keduanya tak kunjung ada titik terang.

“Saya sudah berkomitmen dengan Barito selama sepekan terakhir, dan sebagai pemain sepakbola profesional, saya bertekad membawa Barito berbicara banyak musim depan,” tandas Evan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here