Everton Perkuat Lini Tengah dengan Bidik Gelandang Juventus

0
209
Pemainnya Masuk Radar Raksasa Premier League, Begini Respon Juventus

Vivagoal Liga Inggris – Semenjak kedatangan Carlo Ancelotti, Everton langsung bergerak cepat di bursa transfer. Setelah dirumorkan dengan James Rodriguez, mereka kini mengupayakan kepindahan Adrien Rabiot. 

Everton sendiri coba mencari celah dari kondisi Rabiot di Juventus. Pasalnya, pemain asal Prancis itu minim menit bermain bersama skuat besutan Maurizio Sarri.  Sejauh ini, eks pemain Paris Saint Germain tersebut tercatat cuma menorehkan 711 menit bermain di semua ajang komptesi.

Tapi usaha Everton dipastikan tak akan mudah. Pasalnya, Arsenal bersama Mikel Arteta juga menargetkan Rabiot pada bursa Januari nanti.

Di sisi lain, Juventus juga tak akan begitu saja melepas Rabiot ke Goodison Park. Apalagi sang pelatih masih membutuhkan jasanya di dalam skuat.

“Dia kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya kami bermain, tapi itu semua masih normal. Apalagi di baru sembuh dari cedera,” kata Sarri dilansir Metro.

Menarik untuk menantikan bagaimana kelanjutan Adrien Rabiot. Apakah Juventus bersedia melepasnya? Jika iya, Everton dan Arsenal bakal bertarung sengit.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here