Everton Tertarik Daratkan Bintang Madrid ke Goodison Park

0
26
Everton Tertarik Daratkan Bintang Madrid ke Goodison Park

Vivagoal Liga Inggris – Everton dikabarkan mencoba memanfaatkan situasi tak ideal yang tengah dialami Gareth Bale di Real Madrid. The Toffees diklaim ingin meminjam winger internasional Wales tersebut pada bursa transfer musim panas.

Madrid diberitakan sedang berencana memutus kontrak Bale itu meski sejatinya baru akan berakhir dua tahun lagi. Selain masalah kebugaran, buruknya relasi Bale dengan Zinedine Zidane sebagai pelatih dianggap jadi faktor utama Madrid ingin mendepak Bale dari Santiago Bernabeu musim depan.

Sejauh ini, sangat kurang klub yang dikaitkan dengan mantan winger Tottenham Hotspur itu. Tapi kali ini, ada klub terbaru yang muncul sebagai peminat Bale yaitu Everton. Dilansir dari NBC Sports, pelatih Everton, Carlo Ancelotti tertarik kembali bereuni dengan mantan anak didiknya di Real Madrid itu

Tapi, masih menurut sumber yang sama, manajemen The Toffees bermaksud mendatangkan Bale hanya dengan status pemain pinjaman dengan durasi kontrak satu musim plus opsi penambahan selama semusim kedepan.

Everton disebut-sebut sudah menyiapkan dana senilai 25 juta euro atau setara Rp 401,67 miliar untuk meyakinkan pihak Madrid dan Bale. Dengan tawaran Everton ini, Madrid diklaim setidaknya bisa menghemat hingga 50 juta euro yang harusnya mereka keluarkan untuk membayar gaji sang pemain.


Baca Juga:



Selain Bale, klub asal Premier League itu juga disebut mengincar gelandang Juventus, Aaron Ramsey. Everton sendiri memang butuh tambahan amunisi di posisi gelandang bertahan seiring kepergian Idrissa Gueye ke Paris Saint-Germain pada awal musim panas kemarin.

Menurut kabar dari NBC Sports, Everton sudah coba membuka negosiasi dengan tawaran pertama sebesar 30 juta euro untuk gelandang asal Wales itu. Namun tawaran itu dilaporkan masih ditolak oleh kubu Bianconeri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here