Ezechiel N’Douassel Terancam Absen Bela Persib Saat Melawan Bhayangkara

0
377
Ezechiel N'Douassel Terancam Absen Bela Persib Saat Melawan Bhayangkara

VivagoalLiga Indonesia – Persib Bandung terancam tidak bisa diperkuat oleh penyerang andalannya, Ezechiel N’Douassel saat menghadapi Bhayangkara FC di laga lanjutan pekan kelima Shopee Liga 1 2019, 30 Juni mendatang. Pemain yang akrab disapa Eze itu diketahui masih belum pulih dari cedera dislokasi bahu kanan yang didapatnya saat melawan Madura United.

“Kondisi terakhir Eze, katanya dia masih merasakan nyeri di bagian bahu sebelah kanan. Tapi sekarang masih dalam tahap observasi dulu dan sampai sekarang masih rutin menjalani terapi.” ungkap Raffi Ghani, dokter tim Persib seperti dilansir dari situs resmi klub.

Baca juga : Gelandang Persib Ajak Para Rekan Satu Tim Bangkit

Lebih lanjut, Raffi mengatakan bahwa proses observasi bakal terus dijalankan hingga satu atau dua hari ke depan. Setelah itu baru bisa diputuskan apakah penyerang 31 tahun tersebut bisa diturunkan atau tidak di laga kontra Bhayangkara FC.

“Besok atau Lusa dilihat perkembanganya dalam latihan, termasuk juga soal kondisi kebugaran fisiknya, setelah itu kami dari tim medis baru bisa kasih rekomendasi tampil atau tidak melawan Bhayangkara.” Raffi menambahkan.

Untuk diketahui, di laga pekan kelima ini, Bhayangkara dan Persib kemungkinan akan saling bertukar kandang. Jika seharusnya Bhayangkara yang menjamu Persib di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, karena tidak memperoleh izin keamanan, Persib pun bersedia bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu.

Baca juga : Harga Skuat Persib Bandung Jauh di Atas Jawara Liga Finlandia, Kok Bisa?

Namun, hal itu juga belum bisa dipastikan karena masih menunggu surat resmi dari PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here