Ezequiel Garay Jadi Pemain LaLiga Pertama Yang Terjangkit Corona

0
72
Ezequiel Garay Jadi Pemain LaLiga Pertama Yang Terjangkit Corona

VivagoalLa Liga – Virus Corona sudah menjangkiti pemain LaLiga Spanyol. Bek Valencia, Ezequiel Garay menjadi pesepakbola pertama yang bermain di kompetisi teratas sepakbola negeri Matador itu yang positif mengidap Covid-19.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Garay melalui akun sosial media instagram pribadinya, Minggu (15/3/2020) waktu setempat. Pemain berusia 33 tahun itu mengakui bahwa dirinya terjangkit virus Corona dan tengah mengisolasi diri sekarang.

“Sudah sangat jelas jika saya memulai tahun 2020 dengan buruk.Saya di tes dan positif mengidap Corona.” tulis Garay di akun @ezequialgaray24.


Baca Juga:



“Saya merasa sangat baik dan kini hanya tinggal melakukan apa yang dianjurkan otoritas kesehatan. Untuk saat ini saya mengisolasi diri.” sambungnya.

Dikutip dari AS, Garay sendiri diketahui tengah dalam proses pemulihan cedera ligamen yang didapatnya pada 1 Februari lalu. Ia divonis harus absen hingga enam bulan lamanya dan sudah tidak bermain dalam 8 laga yang dijalani Los Che, termasuk diantaranya saat menghadapi Atalanta di Liga Champions.

LaLiga sendiri sudah dihentikan terhitung sejak akhir pekan ini hingga dua pekan kedepan akibat merebaknya virus Corona di Eropa. Sejumlah klub Spanyol sudah menghentikan segala aktivitas mereka saat ini.

Khusus untuk Real Madrid, mereka mengisolasi para pemainnya setelah salah satu pemain basket mereka diketahui terjangkit virus Corona.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here