Fabio Lopez Senang Pemain Borneo Berhasil Terapkan Strateginya - Vivagoal.com
Usai Menang Meyakinkan, Fabio Lopez Senang Strateginya Berjalan Lancar

Fabio Lopez Senang Pemain Borneo Berhasil Terapkan Strateginya

Fido Moniaga - February 7, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Indonesia – Borneo FC tanpa kesulitan berarti melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia. Hal tersebut bisa terjadi setelah mereka melumat PS Mojokerto Putra dengan skor 6-0 di Stadion Segiri, Samarinda.

Parade enam gol yang dibuat Borneo masing-masing diciptakan oleh Wahyudi Hamisi, Asri Akbar, Ambrizal Umanailo, Terens Puhiri, Lerby Eliandry dan Diego Michels.

Kemenangan telak ini secara otomatis meloloskan tim Pesut Etam ke babak selanjutnya karena mengantongi kemenangan agregat 9-1, setelah sebelumnya di leg pertama menang 3-1.

[irp]

Pelatih Borneo asal Italia, Fabio Lopez pun menganggap kemenangan atas PS Mojokerto Putra dengan skor besar karena anak asuhannya sudah berhasil menerapkan taktik yang selama ini mereka asah dalam latihan.

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini, para pemain bermain seperti yang mereka lakukan saat latihan, dan saat pertandingan mereka menerapkan semua taktik dengan baik.” ujar Fabio.

Di sisi lain, laga kontra PS Mojokerto ini juga menjadi laga debut buat Ulul Azmi. Eks penyerang tim Borneo U-19 itu mengaku sangat bahagia bisa dipercaya untuk melakoni debut sebagai starter di hadapan para suporter tim Pesut Etam.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur karena coach Fabio mau mempercayakan saya sebagai starter. Laga kontra PS Mojokerto ini jadi laga debut saya, dan semoga kedepannya bisa lebih baik lagi.” tandas Azmi.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com