Fabregas: Mau Cari Pengganti Mane, Liverpool Bisa Ambil Pemain AS Monaco Ini - Vivagoal.com
Fabregas: Mau Cari Pengganti Mane, Liverpool Bisa Ambil Pemain AS Monaco Ini
Sumber: Twitter @SofianeDiop

Fabregas: Mau Cari Pengganti Mane, Liverpool Bisa Ambil Pemain AS Monaco Ini

Muhammad Ilham - June 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Mantan pemain Arsenal FC dan Chelsea FC, Cesc Fabregas, menyarankan Liverpool FC agar menggaet Sofiane Diop dari AS Monaco untuk gantikan Sadio Mane.

Satu hal yang pasti bahwasanya Liverpool harus mengubur mimpi mereka untuk mendapatkan ‘the next Steven Gerrard’ dari Perancis. Real Madrid nampaknya resmi memperkenalkan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco sebagai pemain anyar mereka di bursa transfer musim panas kali ini.

Tentunya hal tersebut menambah kesedihan Liverpool yang sedang membutuhkan gelandang tengah. Ditambah lagi, mereka juga tengah berada di dalam permasalahan lini depan. Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino tak kunjung memperpanjang kontrak. Bahkan, Mane dirumorkan sudah resmi akan pergi meninggalkan Anfield.

Akan tetapi, Liverpool nampaknya harus mendengar kata-kata dari mantan pemain Arsenal, Chelsea, dan juga AS Monaco, yakni Cesc Fabregas. Dirinya mengatakan bahwa The Reds harus mengamankan jasa pemain muda AS Monaco yaitu Sofiane Diop sebagai pengganti Mane.


Baca Juga:


Fabregas mengatakan kepada reporter RMC Sport bahwa mungkin Liverpool mau melirik Sofiane Diop. Dia merekomendasikan Sofiane Diop lantaran ia menganggap sang pemain memiliki masa depan yang cerah jika diasah dengan baik. Fabregas juga berkata seperti itu karena dirinya terjun dalam pembangunan talenta-talenta muda di AS Monaco.

“Ketika saya tiba, Thierry Henry (pelatih AS Monaco) dan juga Vadim Vasilyev (mantan Wakil Presiden AS Monaco) meminta tolong kepada saya untuk membantu mereka mengembangkan pemain-pemain muda,” ucap Fabregas.

“Hari ini, saya merasa saya mendapat rasa hormat dan simpati dari para generasi muda ini. Saya berharap saya bisa membantu mereka. Kami menyukai satu sama lain. Saya akan terus mengikut mereka, berbicara dengan mereka. Saya ingin melihat Fofana, Diop, atau Tchouameni bermain untuk Bayern Munich atau Liverpool!” tambah Fabregas.

Fabregas: Mau Cari Pengganti Mane, Liverpool Bisa Ambil Pemain AS Monaco Ini
Sumber: Twitter @SofianeDiop

Musim ini, Sofiane Diop telah bermain sebanyak 30 pertandingan untuk AS Monaco di Ligue 1. Ia sukses mencetak enam gol dan lima assists, meskipun umurnya baru 21 tahun. Dengan posisinya sebagai sayap kanan, ia mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk menggantikan Sadio Mane di Liverpool.

Selalu update berita bola terbaru hanya di Vivagoal.com