Faktor Usia Jadi Alasan United Enggan Datangkan Superstar Madrid

0
342
Faktor Usia Jadi Alasan United Enggan Datangkan Superstar Madrid

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United dikabarkan tertarik untuk merekrut Gareth Bale dari Real Madrid. Namun asa tersebut kembali surut mengingat transfer Bale bertentangan dengan rencana jangka panjang Ole Gunnar Solksjaer.

Kabar kepergian Bale dari Real Madrid sendiri kian santer terdengar setelah mereka baru saja mendatangkan lima pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Kendati nantinya tak berpengaruh dengan posisi bermainnya, melepas Bale diperlukan guna mengatasi surplus keuangan klub.

Situasi tersebut menjadi alasan utama Manchester United untuk segera mendatangkan Bale. Banyak yang mengatakan jika Bale dibutuhkan guna membuktikan langkah mereka di bursa transfer.

Namun misi tersebut justru berbenturan dengan rencana transfer Ole Gunnar Solskjaer. Manajer Manchester United tersebut dikabarkan berniat untuk membangun tim dengan mempercayakan skema permainan kepada para pemain muda. Bale, yang sebentar lagi akan menginjak usia 30 tahun. Usia tersebut jelas berbenturan dengan visi Solskjaer.

Baca Juga :  Higuain Datang, Pemain Chelsea Ini Siap Kembali ke Prancis

Keengganan United untuk memboyong Bale nantinya akan menjadi kali ketiga mereka gagal mendapatkan jasa pemain asal Wales tersebut. Sebelumnya mereka sudah gagal melakukannya saat ingin memboyong Bale dari Southampton pada 2007 silam. Sang pemain saat itu lebih memilih bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Enam tahun berselang tepatnya pada 2013 MU kembali mengejar Bale. Namun lagi-lagi sang pemain menolak dan memilih berlabuh ke Real Madrid. Pada 2017, MU juga tertarik untuk mengejar Bale. Sayang keinginan Jose Mourinho kala itu tak diwujudkan oleh manajemen karena hal yang sama yakni usia sang pemain yang tak lagi muda.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here