Fans Man City Gaungkan Tagar #WelcomeMessi Usai Barcelona Terdepak - Vivagoal.com
Fans Man City Gaungkan Tagar #WelcomeMessi Usai Barcelona Terdepak

Fans Man City Gaungkan Tagar #WelcomeMessi Usai Barcelona Terdepak

Fido Moniaga - February 7, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Barcelona tersingkir dari ajang Copa Del Rey setelah ditaklukkan Athletic Bilbao di babak perempatfinal, Jumat (7/2/2020) dinihari WIB. Di saat para cules sebutan buat fans Barcelona bersedih, hal sebaliknya, fans Manchester City justru menyambut gembira hasil tersebut.

Sebagaimana yang diketahui, Messi sedang kencang dikaitkan dengan klub asal Inggris tersebut. Rumor itu muncul setelah dirinya terlibat perseteruan dengan direktur klub Barcelona, Eric Abidal.

Baca juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay

Kendati sedang tidak dalam kondisi psikologis bagus, Messi tetap dimainkan kala Barcelona menghadapi Bilbao di San Mames. Sayangnya, pemain asal Argentina tersebut tidak mampu berbuat banyak, dan Barcelona pun tumbang dengan skor tipis 1-0.

Kekalahan yang menyesakkan ini malah disambut meriah oleh fans The Citizens. Di sosial media twitter, mereka menyambut Messi seolah-olah peraih enam trofi Ballon d’Or tersebut sudah pasti pindah ke klub idolanya.

“Selamat Datang Lionel Messi.” tulis salah satu fans City di sosial media Twitter lengkap dengan foto Messi yang sudah dirubah dengan mengenakan seragam The Citizens.hanya

Tak mau kalah, seorang fans City lantas coba menggaungkan tagar singkat #WelcomeMessi. Fans lainnya lantas menimpali, “Selamat datang di Manchester City, Lionel Messi,” sembari membubuhkan gif dimana Messi sedang melakukan selebrasi.

Publik Etihad Stadium memang sangat pede bahwa tujuan El Messiah berikutnya selepas dari Barcelona adalah Manchester City. Pasalnya, mereka mengklaim bahwa hanya klub milik Sheikh Mansour yang sanggup membayar gaji setinggi langit milik sang bintang.

Baca juga: Kalah dengan Skor Tipis, Madrid Tersingkir dari Ajang Copa Del Rey

Tidak hanya itu, Messi juga hubungan erat dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola dan dua petinggi The Citizens, Txiki Begiristain dan Ferran Soriano.

Alhasil, dengan semua fakta diatas, Messi diyakini bakal bergabung dengan juara Premier League musim lalu. Apalagi City bisa mendatang Messi dengan status free transfer karena dalam klausul kontraknya, ia bebas pergi pada musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com