Fans Real Madrid Salfok Lihat Perut Hazard Penuh Dengan Lemak

0
195
Fans Real Madrid Salfok Lihat Perut Hazard Penuh Dengan Lemak

VivagoalLa Liga – Eden Hazard datang ke Real Madrid dengan harapan bisa menjelma menjadi bintang baru Los Blancos berikutnya. Sayang, kesan pertama dari para penggemar Madrid adalah pemain Belgia itu dianggap terlalu kegemukan.

Real Madrid telah memulai rangkaian aktivitas tuk menyambut musim 2019/2020. Hazard sendiri yang baru didatangkan dari Chelsea dengan banderol sebesar 106 juta euro atau sekitar Rp 1,68 triliun dibawa serta dalam rombongan tur pra musim El Real ke Montreal, Kanada.

Baca juga: Duet Vinicius dan Hazard Bakal Sangat Mematikan Di Eropa

Aktivitas pra musim Madrid tersebut lantas diunggah di akun sosial media maupun situs resmi klub. Dari foto-foto yang dipamerkan, Madridista salfok pada sosok Hazard. Bukan karena soal performanya di atas lapangan melainkan timbunan lemak di perut yang membuatnya menuai banyak kritikan.

Menurut para fans Madrid, Hazard nampak lebih gemuk pasca menjalani liburan satu bulan penuh. Selain bagian pipi yang terlihat tembem, perut penyerang 26 tahun itu juga dianggap lebih besar dari ukuran ideal.

“Benarkah kami harus membayar 100 juta euro hanya untuk Eden Hazard yang gemuk?” tulis salah satu akun fans El Real sembari mengunggah ulang foto eks pemain Lille itu.

“Bagaimana mungkin seorang Eden Hazard bisa segemuk ini setelah libur selama satu bulan? Ini sungguh diluar kemampuan manusia.” timpal fans Madrid lainnya.

Baca juga: Vinicius Tak Gentar Bersaing Dengan Eden Hazard

Tudingan soal Eden Hazard alami kegemukan bukan kali ini saja didapatnya. Saat masih bermain di Chelsea, dia menjadi candaan David Luiz dan Gonzalo Higuain saat momen perayaan juara Liga Europa musim 2018/2019 kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here