Felipe Jadi Rekrutan Perdana Atletico Madrid

0
351
Felipe

VivagoalLa Liga –  Atletico Madrid berhasil mendapatkan amunisi baru untuk sektor pertahanan pasca ditinggal pergi Diego Godin. Felipe Augusto de Almeida Monteiro atau dikenal Felipe merapat dari FC Porto ke Wanda Metropolitano.

Tepatnya pada  Selasa (28/5/2019) waktu setempat, Porto klub yang menaungi sang pemain mengumumkan secara resmi kepindahan bek 30 tahun itu. Dalam pernyataan resmi klub tersebut, Porto tak lupa mengucap apresiasinya.

“Bek kebanggaan kami, Felipe sekarang pemain baru Atletico. Semoga sukses, dan terima kasih,” demikian pernyataan resmi Porto seperti dilansir dari Marca.

Felipe sendiri menjadi rekrutan perdana Atletico di musim panas ini. Football Espana melansir Atletico harus merogoh kocek sebesar 20 juta euro atau setara Rp 321 miliar untuk bisa memboyong sang pemain ke Wanda Metropolitano. Dia diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Sejak bergabung dengan FC Porto pada tahun 2016, Felipe telah memainkan sebanyak 93 pertandingan di Liga Portugal dan sukses mempersembahkan gelar juara Liga Portugal pada musim 2017/18. Atas penampilan impresifnya itu, Felipe lantas menarik perhatian pelatih timnas Brasil, Tite. Ia terpilih sebagai anggota skuat Selecao untuk Copa America 2019 di Brasil, Juni mendatang.

Pemain yang juga bisa dimainkan sebagai bek kanan dan gelandang bertahan itu turut menjadi bagian skuat Porto yang lolos ke perempatfinal Liga Champions. Laju terbaik The Dragons dalam empat musim terakhir.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here