Felix Jadi Pahlawan, Simeone Berikan Sebuah Pesan!

0
103
Diego Simeone And Joao Felix

Vivagoal Liga Champions – Pemain bintang Atletico Madrid, Joao Felix membantu timnya meraih kemenangan atas Lokomotiv Moscow pada hari Kamis (12/12) dini hari.

Diego Simeone telah memuji keberanian Joao Felix usai penyerang asal Portugal itu berani melaju ke kotak penalti sehingga dilanggar oleh kiper lawan yang membuat Atletico Madrid memiliki peluang emas. Secara tidak langsung, Felix membantu tim mencapai babak sistem gugur Liga Champions.

Awalnya, penampilan dari pemain Atletico memang kurang memuaskan. Terlihat ketika Kieran Trippier gagal mengeksekusi tendangan penalti pada menit kedua. Akan tetapi setelah kejadian penalti itu, akhirnya Atletico mendapatkan hadiah penalti kembali.

Baca Juga: Meski Berstatus Pemain Mahal, Joao Felix Jadi Pemain yang Sering Digantikan

Kali ini, Joao Felix mengambil eksekusi penalti tersebut dan mengkonversikan menjadi gol untuk Atletico pada menit ke-15. Pemain internasional Portugal tersebut tidak melakukan kesalahan usai pemain Lokomotiv, Rifat Zhemaletdinov melakukan hand ball.

Terkait hal tersebut, Diego Simeone memuji pemain anyarnya untuk terus berkembang bersama klub Atletico Madrid di masa mendatang.

“Dia merupakan pemain yang memiliki antusiasme dan optimisme yang tinggi. Apalagi, saat ini dia masih muda dan berumur 20 tahun,” kata pelatih kepala Atletico Simeone kepada Movistar ketika ditanya tentang Joao Felix setelah penuh waktu.

“Ketika kamu muda, kamu tidak takut apa-apa. Joao akan melalui tahap itu. Dia telah memainkan permainan yang penting.

“Joao akan terus berkembang. Dia memiliki banyak hal dalam karirnya di dunia sepak bola. Akan tetapi, kami membutuhkan para striker untuk yang bermain lebih baik. Terutama dalam memberikan umpan terakhir untuk menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan,” ujarnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here