Ferdinand Sinaga Resmi Gabung PSMS? - Vivagoal.com
Ferdinand Sinaga PSM Makassar

Ferdinand Sinaga Resmi Gabung PSMS?

Dimas Sembada - July 19, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  PSMS Medan membuat kejutan, klub berjuluk Ayam Kinantan itu bakal kedatangan beberapa penggawa baru termasuk Ferdinand Alfred Sinaga. 

Kabar kepindahan Ferdinand Sinaga ke PSMS diketahui setelah akun twitter Smeck (pendukung PSMS), @SmeckPSMS, mengunggah kehadiran sang pemain di Ibu Kota Sumatera Utara. Kabarnya, eks Persib itu baru saja mendarat di Kualanamu pada Minggu (19/7) pukul 19:00 WIB.

Dalam foto itu, terlihat Ferdinand tengah dijamu makan malam oleh Sekertaris Umum PSMS, Julius Raja. Masih dari sumber yang sama, kabarnya Ferdinand merapat ke PSMS dengan status pinjaman dari PSM Makassar.

Ferdinand disebut jadi salah satu dari beberapa pemain bintang yang ditargetkan PSMS untuk didatangkan. Selain Ferdinand, ada Ghozali Siregar dan Paulo Sitanggang yang masih dalam tahap negoisasi.

Selain tiga pemain di atas, beredar juga kabar, Riko Simanjuntak, winger Persija Jakarta tengah dalam tahap negoisasi untuk kembali ke “kampung halaman’.


Baca Juga: 


Sayang, hingga berita ini diturunkan, pihak PSMS belum memberi kejelasan soal kehadiran Ferdinand di Medan. Namun satu yang pasti, Ayam Kinantan tengah berbenah untuk kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com