Harapan Winger Persib Bandung di Masa Pandemi Corona - Vivagoal.com
Ghozali Siregar
Ghozali Siregar, gelandang kiri Persib Bandung (Sumber: Bola/Muhamad Ginanjar)

Harapan Winger Persib Bandung di Masa Pandemi Corona

Fachrizal Wicaksono - July 17, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – PSSI sudah memastikan kompetisi sepakbola Indonesia akan kembali digulirkan pada bulan Oktober mendatang meski besar kemungkinan pandemi virus Corona masih berlangsung di Indonesia.

Saat ini, kasus virus corona di Indonesia belum menurun. Setiap harinya masih terjadi kenaikan signifikan jumlah pasien yang positif di beberapa daerah. Liga 1 2020 diwacanakan akan digulirkan kembali dengan protokol kesehatan yang ketat.

Pemain sayap Persib Bandung, Ghozali Siregar mengaku cukup senang mendengar kabar Liga 1 akan kembali dilanjutkan. Ia juga berharap ada keajaiban sehingga pada bulan Oktober nanti, Tanah Air sudah terbebas dari wabah Covid-19.

“Saya berharap dalam situasi saat ini yang masih dibayangi corona, semoga pandemi cepat berlalu. Tidak hanya sepakbola, semua hal bisa kembali normal, aman tanpa ada kekhawatiran,” kata Ghozali yang merupakan eks winger PSM Makassar itu.


Baca Juga:


Ghozali sendiri sudah memasuki musim ketiganya berseragam Maung Bandung. Adapun salah satu momen yang paling diingatnya adalah ketika ia berhasil mencetak gol untuk menyelamatkan Persib dari kekalahan saat bertandang ke markas Persipura Jayapura pada Liga 1 2018.

“Masih ingat tentang pertandingan itu. Pastinya semua laga yang dimenangkan Persib cukup berkesan, termasuk semua hasil positif yang didapat di luar Bandung punya kesan buat saya dan tim juga,” bebernya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com