Ferdinand Sudah Tidak Dukung Solskjaer, Gary Neville Bagaimana? - Vivagoal.com
Ferdinand Sudah Tidak Dukung Solskjaer, Gary Neville Bagaimana?
Gary Neville dan Solskjaer, Foto: dok Liputanbola

Ferdinand Sudah Tidak Dukung Solskjaer, Gary Neville Bagaimana?

A Hendra - November 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Rio Ferdinand sudah berubah pikiran dan meminta Ole Gunnar Solskjaer mundur saja sebagai manajer Manchester United. Apakah Gary Neville juga punya pendapat serupa?

Sorotan terhadap performa Setan Merah musim ini terus bergulir kencang menyusul buruknya penampilan mereka di pentas Liga Inggris. Bersama Solskjaer, Man United mengalami penampilan naik turun dengan telah menelan empat kekalahan, dua imbang dan cuma bisa lima kali menang dalam 11 pertandingan pertama.

Solskjaer dianggap tidak becus meramu tim yang bertabur bintang seperti Man United. Kondisi tersebut membuat mereka harus puas hanya menempati posisi ke-6 klasemen Liga Inggris, dengan raihan 17 poin dan telah tertinggal sembilan angka dari Chelsea di posisi pertama.

Penampilan Man United sendiri memang tak kunjung meyakinkan sejak Ole Gunnar Solksjaer ditunjuk sebagai manajer pada medio Desember 2018 lalu. Maka, wajar jika Rio Ferdinand yang awalnya terus mendukung, kini berbalik mengkritik dan memintanya mundur saja dari jabatannya.

“Dia benar-benar telah melakukan apa yang harus dia lakukan. Dia datang dan memberikan harapan kepada para fans, membuat para fans ingin kembali dan menonton tim Anda lagi,” kata Ferdinand dilansir dari Mirror.


Baca Juga:


“Dia sudah melakukan itu. Dia telah melakukan pekerjaan yang hebat dalam hal itu. Tetapi apakah dia akan membawa kita untuk memenangkan gelar? Apakah dia akan membuat kita bersaing untuk memenangkan Liga Champions? Tidak!

“Saya pikir mungkin sudah saatnya tongkat estafet diserahkan. Siapa yang bisa membawa kita sekarang? Buat saya, Ole harus pergi sekarang dengan kepala tegak.”

Di sisi lain, berubahnya dukungan Ferdinand kepada Solskjaer membuat banyak fans Setan Merah penasaran dengan sikap Neville yang diketahui memang masih getol membela Solskjaer.  Ia dengan tegas tetap membela Solskjaer.

“Tidak akan pernah. Tapi terima kasih sudah bertanya,” cuit Neville di Twitter kala menjawab apa dirinya juga berniat mengikuti jejak Ferdinand untuk tidak lagi mendukung Solskjaer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com