FIFA 19 FUT Masuki Fase Semifinal, Siapa yang Akan Jadi Juara?

0
359
FIFA 19 FUT Masuki Fase Semifinal, Siapa yang Akan Jadi Juara?

VivagoalIGL Ajang FIFA 19 FUT yang diselenggarakan oleh Indonesia Gaming League (IGL) sudah memasuki babak semifinal. Keempat player yang sukses lolos ke fase empat besar antara lain Quarantine Egi. Bagoes Nyoman, 

Keempat player tersebut sukses mengalahkan lawan-lawannya di fase 16 besar dan 8 besar. Beberapa laga berjalan cukup ketat dan memacu penonton yang hadir di High Ground, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada Sabtu, (24/8) malam kemarin.

Quarantine Egi misalnya, wakil asal Sukabumi ini berhasil lolos dari 16 besar grup C setelah mengalahkan dua rekannya asal Sukabumi, Rakel Ramadhan dan Arlan Paranti. Di fase tersebut, ia sukses melangkah ke fase selanjutnya bersama Yoga Harahap yang berasal dari Medan.

Di fase 8 besar, Quarantine Egi sukses mengalahkan perwakilan asal Jakarta DMC Andri dengan skor meyakinkan. Di Leg pertama, Egi sukses pesta via kemenangan 5-2. Sementara di leg kedua, Egi sukses menahan Andri dengan skor 2-2. Dengan hasil ini, Quarantine Egi menjadi satu-satunya wakil Sukabumi yang lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga :  Kandaskan BDG Genetic, Andir FC Kembali Raih Tiga Poin

Sementara Bagoes Nyoman sukses membuat kejutan lain di ajang FIFA 19 FUT. Satu-satunya perwakilan Pulau Dewata sukses melangkah dari fase 16 besar bersama SFI Kenny. Di grup A, Nyoman sukses bermain apik dengan mengandaskan XCN Dedic dan Quickster Ghea Ananta. Spesialnya, Nyoman sukses memuncaki klasemen grup A dengan  status sebagai juara grup.

Di babak 8 besar. Nyoman kembali bertanding dengan Raja Huginn. Pertandingan keduanya berjalan alot. Di Leg pertama Huginn sukses mengalahkan Nyoman dengan skor 1-0. Namun di leg Kedua, Nyoman berhasil membalikan keadaan dengan skor serupa. Karena hasil pertandingan berakhir imbang, leg ketiga untuk keduanya pun digelar.

Pada leg ketiga, skema golden goal diterapkan. Artinya, siapapun yang sukses mencetak gol lebih dulu berhak memenangkan pertandingan. Bagoes Nyoman berhasil keluar sebagai pemenang dan sukses mempercepat perjalanan Raja Huginn di FIFA 19 FUT.

Nama ketiga yang sukses melaju ke fase semifinal adalah Rrq Eggsy. Player asal Jakarta ini memang tampil impresif di babak 16 besar. Ia sukses melaju bersama Raja Huginn ke fase selanjutnya dengan status sebagai juara grup D. Di fase tersebut, Rrq Eggsy berhasil memulangkan Freak Brian dan Quarantine Immanuel.

Baca Juga :  Wonderkid Ini Jadi Raja Assist Baru di Real Madrid

Di babak 8 besar, Eggsy kembali tampil maksimal kala menjamu wakil Medan, Yoga Harahap. Di leg pertama, Eggsy sukses mengalahkan Yoga dengan skor 3-2. Di leg kedua, Eggsy tampil menggila. Empat gol berhasil dilesatkan perwakilan Rrq Esport untuk divisi FIFA itu

Sementara slot terakhir di isi oleh calon juara FIFA 19 FUT, Raja Pugu. Tim yang memiliki nilai lebih dari 300 juta Rupiah ini sukses melaju ke fase empat besar.  Pugu sukses bermain baik di babak 16 besar bersama DMC Andri. Di fase tersebut, Pugu mampu memulangkan EJS Apri dan PG Barracx Icanbutski ke rumah mereka masing-masing.

Pada fase selanjutnya, perwakilan SFI Esport. Kenny “Reinsual” Prasetyo Sudja menunggu. Kedua player ini memang memiliki reputasi besar di kancah Internasional. Pertandingan keduanya pun berjalan alot. Di leg pertama, Raja Pugu sukses memetik kemenangan tipis atas Kenny dengan skor 2-1. Unggul di leg pertama, Pugu pun seakan berada di atas angin atas lawannya tersebut.

Namun di leg kedua, Kenny coba membangkitkan secercah harapan dengan mencetak gol cepat. Namun di tengah laga, Pugu sukses menyamakan kedudukan. Perwakilan Raja Esport itu berhasil melaju ke babak semifinal via aggregat 3-2.

Baca Juga :  Sudah Fit 100 Persen, Lucas Siap Tampil di Pekan Pertama Bundesliga

Fase semifinal dan final sendiri akan berlangsung pada Minggu (25/8) sore. Quarantine Egi, Bagoes Nyoman, Rrq Eggsy dan Raja Pugu akan bertanding kembali memperebutkan gelar juara FIFA 19 FUT. Tak hanya itu, player yang sukses menjadi juara berhak membawa pulang uang tunai sebesar 50 Juta Rupiah plus trofi.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here