FIFA 20 Bakal Mencoret Ronaldinho dari Icon Player?

0
87
FIFA 20 Bakal Mencoret Ronaldinho dari Icon Player?

Vivagoal – IGL – Bedasarkan laporan terbaru dari EA Sports. Pengembang game asal Amerika Serikat itu berencana mencoret Ronaldinho dari jajaran FIFA 20 Ultimate Team pasca permasalahan hukum yang menimpanya di Paraguay

Ronaldinho memang terkena permasalahan pemalsuan paspor pada 6 Maret lalu. Hal tersebut pun membuatnya ditahan di Paraguay. Ia sempat memberikan jaminan namun hal tersebut ditolak mentah-mentah oleh penyidik.

Kini menukil laporan ESPN Brazil, EA Sports tengah mempelajari kans mencoret Ronaldinho pasca permasalahan tersebut. Artinya legenda Brazil tak bisa dimainkan di mode FIFA Ultimate Team. Sejauh ini, Ronaldinho memiliki empat jenis card Icon player dengan rating 89,91,94 dan 95. Card tersebut sedikit banyak bisa sangat berpengaruh dalam pertandingan.

Tingginya rating yang dimiliki R10 tak lepas dari kepiawaiannya semasa bermain. Ia kerap melakukan atraksi di atas lapangan. Bahkan dalam laga el Clasico beberapa tahun lalu, Ronaldinho pernah diberi apresiasi Madridista yang hadir berkat aksi-aksinya di atas lapangan.


Baca Juga:


EA Sprots emmang tak terlalu khawatir dengan keputusannya mencoret sosok Icon player. Pasalnya, mereka juga sempat melakuka hal yang sama kepada Marco Van Bastern pasca ucapan kontroversialnya di Televisi beberapa waktu lalu.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here