Figo: Madrid Berhasil Lepas Dari Bayang-Bayang Ronaldo

0
373
Luis Figo: Madrid Berhasil Lepas Dari Bayang-Bayang Ronaldo

VivagoalLa Liga – Luis Figo memuji mantan klubnya Real Madrid karena sudah berhasil mengatasi ketiadaan Cristiano Ronaldo. Figo bahkan meyakini Madrid akan tetap bisa mendulang sukses meski sudah ditinggal sang mega bintang ke Juventus.

Sejauh ini, Madrid dibawah asuhan pelatih anyar mereka, Julen Lopetegui tampak tidak menemukan masalah usai ditinggal Ronaldo. Dari empat laga yang sudah dijalani di kompetisi Domestik, Madrid berhasil meraih tiga kemenangan dengan satu hasil imbang. Di Liga Champions, Madrid sukses mengawali kiprahnya dengan menghancurkan AS Roma di Bernabeu dengan skor 3-0.

Baca Juga :  Menang atas Inter, Barcelona Pede Jelang El Clasico

Menurut Figo yang juga merupakan eks pemain Madrid, sejak dibesut Lopetegui, permainan anak-anak El Real tampak sedikit berbeda dibandingkan saat masih ada Ronaldo. Los Blancos kini lebih bermain kolektif dan tidak mengandalkan seorang pemain saja.

Dan Figo menilai Lopetegui patut harus diberi ucapan selamat karena sudah sukses menghilangkan ketergantungan Madrid terhadap Ronaldo.

“Madrid sudah bermain begitu baik dan saya memberi mereka ucapan selamat atas penampilannya meski ditinggal Ronaldo,” ujar Figo seperti dikutip dari Tribalfootball.

“Madrid adalah juara bertahan Liga Champions, dan target utama mereka adalah mempertahankannya.” Figo melanjutkan.

Selalu update berita bola terkini dan 5 fakta sepakbola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here