Paul Merson Tak Yakin Arsenal Bisa Akhiri Musim di Papan Atas - Vivagoal.com
Lawan Norwich, Dua Bintang Arsenal Siap Kembali?
Arsenal, Foto: dok Sport Detik

Paul Merson Tak Yakin Arsenal Bisa Akhiri Musim di Papan Atas

A Hendra - September 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Menderita tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris 2021/2022 membuat Paul Merson mulai tidak yakin Arsenal bisa bersaing di papan atas klasemen. Menurutnya, The Gunners paling bisa cuma finish di peringkat ke-10.

Arsenal tengah menjadi sorotan tajam lantaran penampilannya yang jeblok di tiga pertandingan pembuka Liga Inggris musim ini. Pasukan Mikel Arteta secara mengejutkan tumbang 0-2 di tangan tim promosi, Brentford. Setelahnya, Arsenal kembali takluk 0-3 saat melawan Chelsea dan digulung Man City 0-5.

Performa jeblok ini membuat Arsenal untuk sementara harus puas berada di posisi juru kunci dengan nol poin dan telah mengalami defisit 9 gol. Situasi ini membuat eks gelandang Arsenal, Paul Merson cukup khawatir dengan performa mantan timnya.

Terlebih, belanja pemain yang sudah dilakukan musim panas kemarin dianggap sebagai pembelian gagal karena tak satupun dari lima pemain yang direkrut, yakni Ben White, Albert Sambi Lokonga, Martin Odegaard, Aaron Ramsdale dan Takehiro Tomiyasu mampu membuat penampilan skuad meningkat signifikan.

“Saat ini, Arsenal berada di papan tengah klasemen. Jika mereka bisa finis di peringkat kelima atau enam, saya kira mereka sudah luar biasa. Peringkat ke-10 sudah paling pas.” ucap Paul Merson seperti dilansir dari Metro.


Baca Juga:


“Mereka tidak mungkin finis di atas Leicester, tidak juga di atas Tottenham setelah Harry Kane memutuskan bertahan. Everton lebih terorganisir dengan Rafa Benitez sekarang, sementara West Ham terlihat bagus. Jelas ini akan sulit,” jelas Merson.

“Tim-tim lain juga membeli pemain bagus, Aston Villa memiliki Danny Ings, mengapa Arsenal tidak tidak membeli Danny Ings? Saya khawatir tentang perekrutan mereka. Arsenal tidak pernah mengalahkan siapa pun, Anda tidak pernah melihat mereka merekrut pemain dari Man United.” ejeknya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com