Firmino: Salah Selalu Mendapat Dukungan Penuh Dari Skuat Liverpool

1
499
Firmino; Salah Selalu Mendapat Dukungan Penuh Dari Skuat Liverpool

Berita BolaLiga Inggris – Salah mendapat sorotan usai menjalani musim kedua bersama Liverpool dengan kurang maksimal. Meski demikian Firmino menjamin seluruh tim berada di belakangnya untuk memberi dukungan penuh.

‘One season wonder’ merupakan istilah yang kerap diberikan kepada para pemain yang hanya mampu bersinar di satu musim saja. Julukan negatif tersebut sepertinya tengah mengancam bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Didatangkan dari AS Roma dengan mahar 42 juta euro pada musim panas tahun lalu, Salah tak butuh waktu lama untuk menunjukkan performa terbaiknya. Di musim perdananya ia sudah berhasil menjadi bintang. Ia Mampu melesakkan total 44 gol bagi Liverpool di semua ajang dimana 32 diantaranya dicetak di Liga Primer Inggris.

Performa impresif pemain asal Mesir itu bahkan mampu membawa Liverpool melaju hingga final Liga Champions. Beragabung dengan trisula maut dengan Sadio Mane dan Roberto Firmino mereka seperti tak tersentuh meski kalah atas Real Madrid di laga tearkhir.

Sayang setelah performa impresif satu musimnya tersebut Salah mengalami kemajalan di musim ini. Tercatat ia baru melesakkan total tiga gol dari delapan laga dan nir-gol di Liga Champions. One season wonder-kah Salah?

Menanggapi situasi tersebut Firmino mengaku jika Salah tetap mendapat dukungan penuh dari semua pihak di Liverpool. Ia menyebut Salah juga sedikit frustasi dengan apa yang dicapainya saat ini namun pemain asal Brasil tersebut yakin jika rekannya tersebut akan meraih capaian seperti musim lalu.

“Salah mendapatkan apresiasi dari seluruh skuat dan apa yang dia kerjakan selama ini sangat bagus bagi kita semua. Salah juga adalah seorang yang sensitif,” ucap Firmino dikutip dari Al Arabiya.

“Saya percaya bahwa Salah pantas untuk mendapatkan semua yang telah dia dapat pada musim lalu, pantas mendapat apa yang dia dapat sepanjang hidupnya. Dia layak berada di tempat yang kini sudah dicapai.

“Mo Salah adalah pemain yang hebat. Dia adalah patner yang fantastis, kami biasa mendiskusikan banyak hal setiap hari dan saya sangat senang untuk bisa terus bermain dengannya,” tandas Firmino.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here