Florian Kohfeld Merasa Ada yang Perlu Ditingkatkan dari Wolfsburg - Vivagoal.com
Florian Kohfeld Merasa Ada Yang Perlu Ditingkatkan dari Wolfsburg
Florian Kohfeldt – vivagoal

Florian Kohfeld Merasa Ada yang Perlu Ditingkatkan dari Wolfsburg

Catrine Mega - November 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Wolfsburg, Florian Kohfeld merasa sangat bahagia dengan dua kemenangan di laga debutnya. Hasil itu didapatkan sebagai balasan bagi Wolfsburg yang dikalahkan di laga pertama dua pekan sebelum Kohfeld hadir.

Kohfeld mengaku bahwa malam di mana mereka bisa mengunci kemenangan atas Salzburg merupakan malam yang menyenangkan. Ia bahagia akhirnya bisa kembali menghidupkan aura kompetitif di dalam tim dan membuka peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

“Itu adalah malam yang luar biasa. Sangat penting untuk kompetisi bahwa kami membuka grup lagi,” buka Kohfeld.

Kohfeld juga melihat timnya bermain cukup imbang atas Salzburg. Ia senang melihat bagaimana Wolfsburg menampilkan apa yang mereka tunjukan di musim lalu, namun kadang masih ada hal yang menurutnya tidak sesuai dengan rencana tim.

“Intinya adalah bahwa itu adalah permainan yang seimbang. Tim pantas mendapatkan malam ini tahun lalu. Namun, ada saat-saat ketika permainan bisa berjalan ke arah yang berbeda,” tambahnya.

Salzburg sempat menyamakan kedudukan di pertengahan babak pertama. Ia melihat adanya keraguan pada anak asuhnya untuk menjaga pertahanan.


Baca Juga:


“Saya sangat senang tentang itu, tetapi Anda tidak bisa berbohong bahwa kami tidak bagus setelah menang 1-0, yang sangat kuat. Sampai kami menyamakan kedudukan, saya mendapati diri kami terlalu ragu-ragu dalam perilaku bertahan,” ungkapnya.

Namun pada akhirnya mereka bisa memperbaiki kesalahan dan membuat mereka kembali unggul. Meski begitu Kohfeld merasa perlu ada peningkatan dari level yang mereka tunjukan di laga tersebut.

“Kemudian kami lebih baik dalam permainan lagi. Namun demikian, ada saat-saat ketika permainan bisa berbalik ke arah lain. Dari sudut pandang saya, cara kami bermain dengan bola masih bisa ditingkatkan,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com