Fokus Gaet Gabjes, Arsenal Tepikan Dulu Youri Tielemans - Vivagoal.com
Salip Arsenal dan Man City, Liverpool Terdepan Dapatkan Youri Tielemans
Youri Tielemans, Foto: dok Sport Detik

Fokus Gaet Gabjes, Arsenal Tepikan Dulu Youri Tielemans

Irman Maulana - June 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisArsenal dilaporkan mengambil langkah mundur sementara dari pengejaran mereka pada bintang Leicester, Youri Tielemans, ditengah usaha untuk mendatangkan pemain lain menjadi target mereka pada musim panas tahun ini.

The Gunners hingga kini dikabarkan terus berusaha keras untuk mendatangkan Gabriel Jesus dari Manchester City. Hal tersebut memaksa Arsenal harus mendinginkan dulu ketertarikan mereka pada gelandang Leicester, Youri Tielemans.

Nama Tielemans dianggap menjadi salah satu target utama dari Arsenal pada musim panas tahun ini. Pemain asal Belgia itu diyakini mendapat bandrol harga 25 juta pounds atau sekitar 453 miliar rupiah.

Gabriel Jesus Kepingan Terakhir yang Dicari Mikel Arteta di Arsenal
Gabriel Jesus, Foto: dok Sport Detik

Menurut laporan dari Goal Internasional, Arsenal akan lebih dulu melupakan sejenak masalah soal Tielemans. Pasukan Mikel Arteta itu disebut bakal fokus menyelesaikan transfer pemain lain, termasuk target jangka panjang seperti Jesus.

Saat ini Tielemans masih memiliki sisa kontrak satu tahun bersama The Foxes. Dilansir Goal, Arsenal pun sudah melakukan komunikasi dengan perwakilan dari Tielemans, terkait peluang memboyongnya ke Emirates Stadium.

Sebelumnya, mantan punggawa AS Monaco itu memang secara terbuka membuka kans untuk pergi dari King Power Stadium musim panas tahun ini. Ia merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengambil tantangan di tempat lain.

Selain Jesus, satu nama lain yang kemungkinan besar tengah menjadi fokus Arsenal adalah bintang Leeds, Raphinha. Kini, pembicaraan Arsenal dengan Man City pun tengah berada di tahap penting.


Baca Juga:


Ada harapan bahwa kedua pihak bisa segera mencapai kesepaktan dalam waktu dekat dengan harga transfer yang mencapai 50 juta pounds. Menurut Goal, perwakilan dari Jesus pun sudah terbang menuju Inggris untuk mempercepat proses transfer.

Sementara Raphinha diklaim menjadi sosok yang dibutuhkan oleh Arteta untuk menyisir sisi sayap Arsenal musim depan. Peluang mereka semakin terbuka, usai Barcelona menarik diri dari perburuan Raphinha.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com