Italia Patut Jadi Pertimbangan Pulisic di Musim Depan - Vivagoal.com
Ketimbang Terus Dicadangkan di Chelsea, Tertarik Main di Italia, Pulisic
Christian Pulisic, Foto: dok Goal

Italia Patut Jadi Pertimbangan Pulisic di Musim Depan

A Hendra - June 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisChristian Pulisic mau menit bermain yang banyak, namun sangat sulit didapatkan jika terus bermain di Chelsea. Italia kemudian dianggap menjadi opsi yang patut dipertimbangkan oleh Pulisic musim depan.

Christian Pulisic bergabung ke skuad Chelsea pada musim panas 2019 lalu. The Blues memboyongnya dari Borussia Dortmund dan diproyeksikan bakal menjadi andalan di pos penyerang sayap sepeninggal Wiilian ke Arsenal.

Namun apa daya, kariernya di klub asal London Barat tersebut tidak berjalan mulus. Pemain berusia 23 tahun itu kerap dirotasi dalam dua musim terakhir, selain juga Pulisic lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan karena cedera.

Memble di Chelsea, Pulisic Malah Jadi Rebutan AC Milan dan Juventus
Christian Pulisic, Foto: dok ceritabola

Pada musim 2021/2022, dari 38 laga yang dimainkan Chelsea di Premier League, Pulisic cuma diberi kesempatan bermain sebanyak 22 kali, dengan 10 diantaranya sebagai pemain pengganti. Adapun rataan menit bermainnya tak sampai 60 menit dengan torehan enam gol dan dua assist.

Pulisic diketahui kalah bersaing dari Mason Mount dan Hakim Ziyech untuk pos penyerang sayap. Situasi kian sulit setelah Mirror memberitakan bahwa manajer Chelsea, Thomas Tuchel kini berhasrat merekrut dua pemain sayap baru, yakni Raheem Sterling dan Ousmane Dembele.


Baca Juga:


Dengan kontraknya yang cukup lama berakhir yakni pada 30 Juni 2024 mendatang, bukan tidak mungkin Pulisic bakal lebih sering jadi penghangat bangku cadangan. Muncul laporan, dua klub Italia AC Milan dan Juventus berminat menggunakan jasa Pulisic dan bermaksud merekrutnya pada musim panas ini.

Baik AC Milan dan Juventus diberitakan siap membayar Pulisic dengan harga yang sesuai. Pasalnya, kedua klub tersebut memang butuh penyegaran di pos penyerang sayap dan boleh dikata keinginan Pulisic untuk mendapatkan menit bermain yang banyak bakal terpenuhi jika bersedia pindah ke Italia. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com