Cari Pelapis Kane, Tottenham Ikut Incar Bintang Man City - Vivagoal.com
Cari Pelapis Harry Kane, Tottenham Incar Gabriel Jesus di City
Gabriel Jesus, Foto: dok goal

Cari Pelapis Kane, Tottenham Ikut Incar Bintang Man City

A Hendra - June 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisTottenham Hotspur masih terus berupaya mendatangkan penyerang baru sebagai pelapis sepadan buat Harry Kane. Kabarnya, The Lilywhites tertarik untuk mendatangkan bomber tengah Manchester City, Gabriel Jesus.

Sepanjang musim kemarin, di sektor penyerang tengah, Tottenham Hotspur hanya mengandalkan Harry Kane. Sebelumya, Kane sempat punya pelapis dalam diri Troy Parrot, tapi penyerang berusia 18 tahun itu gagal memenuhi ekspektasi. Ia pun akhirnya kembali diturunkan ke tim U-23 pada musim panas tahun lalu.

Sekarang, Tottenham kembali disibukkan untuk mencari amunisi baru buat diproyeksikan sebagai pelapis Harry Kane. Menurut laporan yang dilansir dari Mirror, Spurs kini membidik penyerang Manchester City, Gabriel Jesus.

Negoisasi Belum Rampung, Arsenal Hadapi Jalan Terjal Amankan Jasa Penyerang City
Sumber: Harian Haluan

Meski tak lebih baik dari Harry Kane dalam hal mencetak gol, tapi Gabriel Jesus dinilai punya kemampuan sama bagusnya dengan Kane. Terutama dalam hal melepaskan umpan dan membuka ruang buat pemain lain area lini depan.

Selain itu, Mirror memberitakan bahwa Antonio Conte sangat menyukai gaya bermain Gabriel Jesus. Apalagi Ia diketahui punya kemampuan bermain di banyak posisi pada sektor lini serang.


Baca Juga:


Masih dari sumber yang sama, Tottenham diklaim telah berusaha melakukan kontak selama beberapa hari terakhir dengan pihak City terkait pembahasan kemungkinan transfer penyerang 26 tahun itu.

Dalam proses negosiasi itu, City mau saja melepas Jesus jika Tottenham bersedia menebus maharnya yang mencapai 50 juta paun atau sekitar Rp 906 miliar. Meski demikian, hingga saat ini belum ada tanggapan dari kedua belah pihak terkait kebenaran rumor tersebut. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com