Folarin Balogun Ungkap Kekecewaannya Pasca Kekalahan Telak Monaco atas PSG
Sumber: AS Monaco

Folarin Balogun Ungkap Kekecewaannya Pasca Kekalahan Telak Monaco atas PSG

Catrine Mega - November 26, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1Folarin Balogun belum mampu menyumbangkan kemenangan untuk AS Monaco ketika bertandang ke markas Paris Saint-Germain, Sabtu (25/11) dini hari WIB kemarin. Meski mencetak satu gol, Balogun harus pulang dari Parc des Princes dengan kekalahan telak 5-2.

Kekalahan tersebut jelas menyakitkan bagi Balogun. Pemain 22 tahun asal Amerika Serikat itu mengakui timnya melakukan banyak kesalahan krusial di laga dini hari WIB kemarin.

Folarin Balogun Ungkap Kekecewaannya Pasca Kekalahan Telak Monaco atas PSG
Sumber: AS Monaco

“Tentunya tak ada pemain yang merasa senang saat kalah 5-2. Kami menciptakan beberapa peluang, terutama di babak pertama. Paris adalah tim hebat dan saat kami membuat kesalahan, kami harus membayarnya,” tutur Balogun pasca laga, dilansir dari situs resmi klub.

“Menurut saya, kekuatan kedua tim sebenarnya berimbang. Mereka hanya bermain lebih terstruktur hari ini. Selama 90 menit laga, ada kalanya kami menguasai pertandingan, begitu pula sebaliknya,” lanjut sang pemain.


Baca juga:


Kekalahan ini diakui Balogun sebagai cambukan baginya dan rekan setimnya untuk tampil lebih baik di laga selanjutnya. “Masih ada banyak hal yang perlu kamu perbaiki.

“Kami akan kembali ke Monaco dan menganalisis pertandingan hari ini untuk melihat area mana yang membutuhkan evaluasi. Saya yakin kami bisa mengatasi masalah tersebut pada laga berikutnya pekan depan kontra Montpellier,” ujar Balogun.

Sebagai tambahan, sang pemain muda menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan fans Monaco yang hadir di Parc des Princes untuk mendukung mereka.

“Sungguh luar biasa ketika menyadari banyak suporter Monegasque yang memenuhi stadion setiap kali kami bermain. Kami mendengar dukungan mereka, bahkan hingga akhir. Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang mereka berikan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com