Fonseca: Roma Harus Kembali ke Liga Champions

0
225
Roma Roma Sebut Timnya Memang Sering Dirugikan Wasit

Vivagoal Serie AAllenatore baru AS Roma, Paulo Fonseca tak ingin memberi janji terlalu tinggi di musim perdananya. Ia hanya ingin membawa Roma kembali ke Liga Champions musim depan.

Fonseca sendiri bersiap menyambut musim baru bersama AS Roma musim depan. Didatangkan dari Shakhtar Donetsk, ia diangkat sebagai manajer dengan durasi dua musim ke depan.

Terkait target di musim perdananya, Fonseca enggan memberi janji muluk-muluk. Kendati pihak klub tidak memasang target, namun pelatih berkebangsaan Portugal itu ingin membawa tim kembali ke Liga Champions dengan penampilan terbaiknya.

“Presiden (Roma) memang tidak memasang target secara spesifik, tapi jelas saya ingin membawa Roma kembali ke Liga Champions musim depan. Target saya yang lainnya adalah membangun tim yang kuat, ambisius, dan berani,” ujar Fonseca dalam konferensi pers dikutip dari situs resmi klub.

Baca Juga:  Tolak Spurs, Wonderkid Roma Ingin Gabung ke Jawara Italia

“Saya bukan orang yang suka memberi janji, tapi itulah yang saya yakini. Saya punya kontrak dua tahu dengan opsi tahun ketiga dan saya yakin tim ini bisa memenangi salah satu kompetisi yang diikuti musim depan. Seperti yang saya bilang, itu bukan janji tapi apa yang saya yakini,” katanya.

Roma sendiri hanya finis peringkat enam musim kemarin. Mereka hanya akan berlaga di Liga Europa menggantikan posisi Milan yang dicoret karena melanggar FFP.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here