Franco Baresi Berharap Donnarumma Betah Berlama-lama Di Milan - Vivagoal.com
Franco Baresi Berharap Donnarumma Betah Berlama-lama Di Milan
Gianluigi Donnarumma. Sumber: CalcioToday.it

Franco Baresi Berharap Donnarumma Betah Berlama-lama Di Milan

Fido Moniaga - December 13, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Spekulasi soal masa depan kiper nomor satu Italia, Gianluigi Donnarumma di AC Milan masih saja bergulir kencang. Ia disebut sudah sangat dekat dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Situasi ini membuat legenda Rossoneri, Franco Baresi berharap Donnarumma masih bertahan di Milan.

Kontrak Donnarumma bersama AC Milan tersisa kurang dari enam bulan lagi alias bakal habis pada 30 Juni 2021 mendatang. Sejauh ini, kiper berusia 21 tahun itu belum juga mau meneken perpanjangan kontrak baru yang sudah disodorkan manajemen klub karena masih terbentur di persoalan gaji

Adapun Liga Prancis disebut-sebut bakal jadi destinasi selanjutnya bagi pemilik 22 caps di timnas Italia itu dengan Paris Saint-Germain diklaim sebagai klub yang paling kencang dikaitkan dengan Donnarumma. Meski sejauh ini belum ada laporan yang menyebutkan bahwa Les Parisiens sudah mengajukan penawaran secara resmi kepada si pemain.

Franco Baresi yang sepanjang 20 tahun karier sepakbolanya hanya memperkuat AC Milan berharap musim ini bukan menjadi penampilan terakhir sang kiper bersama Il Diavolo Rosso, meski ia tak menampik bahwa sangat sulit menahan godaaan uang banyak yang disodorkan klub-klub besar Eropa seperti PSG.

“Saya pikir sepakbola sekarang sudah berubah dibandingkan 20 tahun lalu. dan dia akan segera bergabung dengan klub top. Tapi saya pikir Gigio juga telah tumbuh bersama kami dan dia sangat mencintai klub ini.” ucap Baresi dilansir dari Sempre Milan.


Baca Juga:



“Dia masih berusia 21 tahun dan sudah termasuk salah satu yang terbaik di dunia. Dia telah memiliki pengalaman tiga hingga empat musim di level tertinggi dan sangat bisa menjadi inspirasi untuk semua orang. Masa depannya cerah dan saya harap dia bisa terus bersama kami selama mungkin.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com