Frank Lampard Bakal Depak Dua Pemainnya, Siapa Saja? - Vivagoal.com
Frank Lampard Bakal Depak Dua Pemainnya, Siapa Saja?

Frank Lampard Bakal Depak Dua Pemainnya, Siapa Saja?

Heri Susanto - July 29, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisPelatih Chelsea, Frank Lampard sudah melakukan evaluasi dalam skuatnya dalam tur pra-musim kemarin. Pria 41 tahun kabarnya sudah menemukan komposisi yang tepat untuk The Blues. Ia pun siap mendepak dua nama yang tak terpakai dalam skuatnya yakni Tiemoe Bakayoko dan Danny Drinkwater.

Kedua pemain ini memang tak mendapat banyak peran di musim lalu. Drinkwater hampir tak pernah ada di starting line up Chelsea sementara Bakayoko menjalani masa peminjaman di AC Milan.

Sementara itu, stok gelandang Chelsea juga sudah lebih dari cukup. Saat ini the Blues memiliki Mason Mount, Mateo Kovacic, Jorginho, Ross Barkley dan N’Golo Kante. Nama-nama tersebut jelas akan lebih diprioritaskan mengisi starting line up dibandingkan Bakayoko dan Drinkwater.

Bahkan menurut laporan Dialy Mail, kedua pemain tersebut bakal dilepas dengan harga murah guna mempercepat proses keluarnya mereka dari Stamford Bridge. Chelsea pun akan mendapat keuntungan dari penjualan pemain tersebut nantinya.

Baca Juga: Wonderkid Belgia Masuk dalam Rencana Frank Lampard

Sekedar catatan, Bakayoko memiliki nilai pasar di angka 35 Juta Euro sementara Drinkwater hanya berharga 8 juta Euro. Chelsea pun rasanya tak akan keberatan melepas keduanya dengan bandrol setengah dari harga yang telah ditetapkan.

Meski  begitu. Belum ada tawaran resmi dari klub manapun yang siap meminang dua pemain tersebut. Nama Drinkwater mungkin akan berlabuh ke tim Inggris lain mengingat status pentingnya sebagai homegrown player.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com