Wonderkid Belgia Masuk dalam Rencana Frank Lampard - Vivagoal.com
Tim London Berminat Datangkan Michy Batshuayi

Wonderkid Belgia Masuk dalam Rencana Frank Lampard

Heri Susanto - July 29, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisSetelah santer dikabarkan bakal hengkang, wonderkid asal Belgia, Michi Batshuayi kabarnya akan dipertahankan oleh Chelsea. Pemain yang sempat merumput bersama Dortmund itu masuk dalam rencana Frank Lampard musim ini.

Batshuayi sejatinya masih memiliki kontrak hingga 2021 mendatang. Namanya santer bakal hengkang menyusul tipisnya menit bermain yang ia dapatkan bersama The Blues. Namun angin segar nampak berpihak padanya. Menurut laporan Goal, wonderkid Belgia tersebut masuk dalam rencana Frank Lampard musim depan.

Pasalnya, stok penyerang Chelsea memang tengah menipis pasca hengkangnya Alvaro Morata ke Atletico Madrid dan kembalinya Higuain ke Juventus. Chelsea kini hanya memiliki juru gedor dalam diri Olivier Giroud dan Tammy Abraham. Namanya masuk guna menjadi kopetitor dua nama tersebut sebagai juru gedor the Roman Emperor.

Nama Batshuayi memang kerap dipinjamkan ke tim lain. Sebelumnya, ia pernah bermain untuk Borrusia Dortmund, Valencia dan terakhir, Crystal Palace. Saat bermain untuk tim Selatan London musim kemarin, penyerang Belgia sukses menorehkan 5 gol dalam 11 laga bersama Palace.

Baca Juga: Lampard Harus Bersiap Menerima Tekanan Besar dari Fans Chelsea

Sementara untuk Chelsea, penyerang berusia 25 Tahun itu baru mencetak 19 gol dalam 53 penampilan selama memperkuat The Blues. Musim ini bisa jadi penentuan untuknya guna membuktikan diri layak diperhitungkan sebagai juru gedor Chelsea.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com