Frankfurt Kian Dekat ke Zona Liga Champions

0
182
Frankfurt Kian Dekat ke Zona Liga Champions

VivagoalBundesliga – Setelah menyingkirkan Inter Milan di ajang Liga Europa, Eintracht Frankfurt meneruskan tren positifnya dengan meraih kemenangan saat bertemu Nuernberg dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke-26, Senin (18/3/2019) dini hari.

Gol semata wayang Martin Hinteregger di menit ke-31 sudah cukup untuk memastikan tiga poin Frankfurt atas Nuernberg yang berstatus sebagai juru kunci klasemen.

Kemenangan ini juga sekaligus membuat pasukan Adi Hutter makin dekat dengan zona Liga Champions. Frankfurt kini terpisah satu poin dari peringkat keempat klasemen, Borussia Monchengladbach yang di laga sebelumnya hanya bisa bermain imabng 1-1 kontra Freiburg.

Baca Juga :  PSG dan Juventus Berpeluang Juara Lebih Cepat

Di pertandingan lainnya, Werder Bremen berhasil meraih kemenangan meyakinkan 3-1 atas tuan rumah Bayer Leverkusen.

Bertandang ke BayArena, Minggu (17/3/2019) dinihari, Max Kruse tampil sebagai bintang dengan mengemas dua gol dan satu assist untuk gol yang dicetak Milot Raschica. Sementara Leverkusen hanya bisa membalas sekali melalui aksi Leon Bailey.

Dengan tambahan tiga poin ini, Bremen naik ke urutan delapan dengan poin 39, selisih tiga angka dari Leverkusen di posisi keenam.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here