Fullback Kanan Barcelona Masuk Radar Bayern Munich - Vivagoal.com
Jelang laga Kontra Benfica, Bintang Barcelona Diharapkan Comeback
Sumber: Selintas Olahraga

Fullback Kanan Barcelona Masuk Radar Bayern Munich

Heri Susanto - July 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munich dilaporkan tertarik memboyong Sergi Roberto dari Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Demikian laporan Goal Internatioal dan SPOX.

Bayern disebut ingin mendatangkan fullback kanan baru. Selain Sergi, mereka juga memantau dua nama lain di pos yang sama yakni Sergino Dest dan Emerson Palmeri. Die Roten memang ingin mendaratkan pemain baru di sektor tersebut lantaran performa yang kurang mengesankan dari Benjamin Pavard dan Bouna Sarr di musim lalu.

Namun, untuk mendulang Sergi, Bayern dipastikan akan sedikit kesulitan lantaran mereka memiliki masalah keuangan. Selain itu, Die Roten  sudah kehadbisan dana pasca mendatangkan Dayot Upemecano dari RB Leipzig beberapa waktu lalu.


Baca Juga:


Mereka bersiap memutar strategi dengan mendaratkan Sergi via status pinjaman selama semusim plus opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman. Hal ini, menukil laman Goal, bisa menjadi win-win solution bagi kedua tim. Bayern mendapatkan fullback yang mereka inginkan dan Barcelona bisa meringankan beban gaji pada skuat mereka.

Namun, kans Bayern untuk mendaratkan sang pemain dengan status pinjaman terbilang tipis. Pasalnya, kontrak Sergi hanya tersisa satu musim lagi. Barca lebih tertarik pemainnya pergi secara permanen dan mereka bisa mendapatkan dana segar dari hasil penjualan pemainnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com