Fullback Liverpool Harus Absen Hingga Setengah Musim ke Depan!

0
1053
Fullback Liverpool Harus Absen Hingga Setengah Musim ke Depan!

Vivagoal Liga InggrisKabar buruk datang dari Liverpool. Salah satu fullback mereka, Nanthan Clyne dipastikan absen hingga 6 Bulan ke depan karena cedera Ligamen Krusiat Anterior (ACL) yang dideritanya.

Menurut laporan Mirror, seperti dinukil Vivagoal, cidera tersebut didapatkannya saat laga kontra Borrusia Dortmund di laga pra musim beberapa waktu lalu. Cidera ini juga mengubur kans sang pemain untuk merapat ke tim pertamanya, Crystal Palace pada bursa transfer musim panas ini.

Saat ini, Clyne sudah berada di Liverpool guna mendapat penanganan dari dokter tim uang mengungkapkan pemilihannya akan memakan waktu hingga 6-9 bulan ke depan. Artinya, ia akan absen hingga setengah musim ke depan.

Clyne sendiri masih memiliki kontrak hingga setahun ke depan bersama The Reds. Ia disebut ingin kembali ke Palace guna bermain reguler sekaligus menggantikan peran Aaron Wan-Bissaka yang hijrah ke United. Namun sebelum memutuskan pulang ke tim yang membesarkan namanya, ia terlebih dulu harus pulih total.

Baca Juga: Emery: Arsenal Belum Siap Bersaing dengan City dan Liverpool!

Musim lalu, Clyne harus rela dipinjamkan ke Bournemouth guna menambah jam terbang. Pasalnya, dirinya memang kalah bersaing dengan fullback ajaib Liverpool, Trent Alexander-Arnold. Bersama the Cherry, eks Soton sukses mengemas 21 laga. Get well soon, Nathan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here