Fullback Madrid Doakan Barcelona Gugur di Liga Champions

0
145
Fullback Madrid Doakan Barcelona Gugur di Liga Champions

Vivagoal Liga Champions – Fullback Real Madrid, Dani Carvajal mendoakan Barcelona agar tersingkir di ajang Liga Champions. Bahkan eks Leverkusen akan sangat senang andai Barca tak melaju ke fase gugur. Mengapa demikian?

Menurut Carvajal, Barcelona bisa saja menjadi batu sandungan Madrid yang berambisi berbicara kembali di kancah Liga Champions pasca di musim sebelumnya mereka remuk redam di fase gugur. Pemain yang sempat absen lama ini sangat berharap rival abadinya segera angkat koper dari kompetisi liga Champions.

“Saya akan senang andai Barca tak ada di Liga Champions. Mereka adalah lawan yang akan merepotkan. Tak hanya Barca, saya juga berharap tim-tim dengan skuat menakutkan segera pergi dari Liga Champions agar memuluskan langkah kami,” ungkapnya kepada Marca, seperti dinukil Goal International.

Doa Carvajal sendiri bisa saja menjadi kenyataan. Pasalnya, Blaugrana memang tampil kurang meyakinkan di ajang Liga Champions. Meskipun sukses memuncaki klasemen grup F, tim asuhan Ernesto Valverde sejatinya tampil kurang memuaskan.

Barcelona bermain di bwah standar dengan meraih dua kemenangan atas Slavia dan inter Milan. Sementara laga kedua melawan wakil Rep Ceska itu, Barca hanya mampu bermain imbang. Pun demikian kala bersua Dortmund, mereka hanya mampu menyelesaikan laga dengan skor 0-0.

Baca Juga: Penawaran Menarik Lyon Untuk Mesin Gol Madrid, Apa Itu?

Los Cules bisa saja gugur di fase grup andai di pertandingan sisa mereka gagal mendulang poin penuh sementara di tempat berbeda, Inter Milan maupun Borrusia Dortmund sukses mencatatkan tiga pon. Well, menarik untuk dinantikan bagaimana kiprah Barcelona selanjutnya di ajang Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here