Fullback Persib Yakin Timnya Bangkit di Laga Kontra PSM

0
146
Fullback Persib Yakin Timnya Bangkit di Laga Kontra PSM

VivagoalLiga IndonesiaFullback Persib Bandung, Ardi Idrus yakin jika Persib Bandung bisa mendulang poin penuh dalam lawatannya ke markas PSM Makassar pada Minggu (18/8) besok. Apa yang membuatnya yakin Persib bisa merengkuh poin penuh?

Sekedar catatan, Maung Bandung sendiri memang tengah dihinggapi tren negatif dalam lima laga terakhir mereka. Dalam laga-laga tersebut, Persib hanya mampu mendulang dua poin. Tentunya, hal ini sangat memalukan untuk tim sekelas Persib. Saat ini Pangeran Biru masiih terpatri di peringkat 11 dari 15 laga yang berhasil mereka mainkan.

Meski menjalani laga yang sulut, Ardi Idrus pun mengaku timnya siap melakukan segala hal demi memetik tiga angka dari markas lawan.

“Pertandingan besok tentu akan sulit, tapi kami harus siap. Target kami adalah bangkit dari keterpurukan. Target pribadi saya memperbaiki posisi Persib di klasemen. Semoga bisa mendapatkan tiga poin di Makassar,” ujar Ardi, seperti dinukil Goal

Baca Juga: Robert Rene Alberts Tak Sabar Melawan Mantan Klubnya

Selain itu, laga esok akan menjadi momen nostalgia untuk pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sebelumnya ia sempat menangani PSM selama empat musim. Laga ini merupakan kali pertama Alberts berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

“PSM Makassar sekarang (adalah) tim yang bagus, kami tahu pemain dan karakter serta mental mereka,Ini adalan pertandingan menarik, Persib akan melawan salah tim kuat di liga. Persib sudah melakukan banyak persiapan dan tidak sabar pertandingan besok,” kata Alberts di sesi press conference jelang laga, seperti dilansir dari Detiksports.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here