Fullback Roma Berambisi Tetap Tampil di Usia Senja

0
82
Fullback Roma Berambisi Tetap Tampil di Usia Senja

Vivagoal Serie AFullback AS Roma, Aleksandar Kolarov masih belum memikirkan kapan ia akan pensiun. Pemain berusia 34 tahun mengungkapkan dirinya bisa tampil prima setidaknya hingga empat tahun ke depan.

Meski sudah berusia senja, Kolarov masih tetap menjadi andalan I Lupi. Sejauh ini, eks Lazio sudah mengemas empat gol dan sepasang assist untuk tim Ibu Kota Italia. Capaian tersebut terasa spesial mengingat dirinya tak diwajibkan mencatatkan angka dalam pertandingan Roma.

“Saya yakin masih bisa main hingga empat tahun ke depan. Karena, setiap pemain harus memberikan tantangan kepada diri mereka sendiri dan selalu berkembang setiap harinya,” ungkap Aleksandar Kolarov seperti dikutip  Football Italia.

“Tiga tahun yang lalu, saya yakin akan bisa menunjukkan penampilan yang maksimal bersama AS Roma. Kini, saya akan meyakinkan diri untuk tampil lebih baik lagi di masa depan,” sambung Kolarov menambahkan.

Selain itu, Kolarov mengakui dirinya sangat kagum dengan cara Paulo Fonseca memberikan arahan kepadanya dan pemain lain. Metode pelatih asal Portugal itu dirasa pas untuk membangkitkan skema bermain Roma di setiap laga yang mereka jalani.

“Saya sangat menyukai gaya bermain khas yang dimiliki Fonseca. Saya suka dengan caranya menganalisis serta menginterpretasikan setiap pertandingan. Dia selalu membuat para pemain siap memberikan penampilan maksimal di setiap pertandingan,” tandas Kolarov.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here