Gabung Bayern Munich, Sadio Mane Pakai Nomor Punggung Berapa? - Vivagoal.com
Gabung Die Roten, Sadio Mane Pakai Nomor Punggung Berapa?
Sumber: sports.sindonews.com

Gabung Bayern Munich, Sadio Mane Pakai Nomor Punggung Berapa?

Catrine Mega - June 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaSadio Mane sudah dipastikan akan menjadi bagian dari Bayern Munich di musim kompetisi 2022/2023.

Mantan pemain Liverpool ini memilih hengkang setelah menghabiskan enam musim bersama raksasa Inggris tersebut dan akan memulai lembaran baru bersama Bayern Munich.

Sumber: bolatimes.com

Nomor punggung yang akan dikenakan Mane bersama raksasa Bundesliga itu pun menjadi sorotan. Nomor 10 yang biasa dikenakan Mane di Liverpool sudah terisi oleh Leroy Sane dan jelas Sane tak mau merelakan nomor tersebut untuk Mane.

Sepanjang sejarah karir sepak bolanya, Mane tercatat mengenakan empat nomor yang berbeda. Ketika memulai karir profesionalnya bersama tim Prancis, Metz, Mane diberikan nomor punggung 33. Kemudian satu musim berselang, Metz memberikan nomor 21 untuk dikenakan Mane.


Baca juga:


Mane kemudian terbang ke Austria untuk memperkuat RB Salzburg di tahun 2012. Bersama The Red Bulls, Mane sempat mengenakan nomor 40 sebelum diizinkan untuk mengenakan nomor punggung 10. Bahkan ketika Mane menjalani masa pinjaman ke Southampton selama dua musim, pemain asal Senegal ini tetap diberi keistimewaan untuk mengenakan nomor yang sama.

Beralih ke Liverpool, Mane harus menggunakan nomor punggung 19 selama dua musim, sebelum akhirnya mendapat kesempatan mengenakan nomor punggung 10 selama sisa karirnya di Anfield Stadium.

Bergabung dengan Bayern Munich, Mane tampaknya harus menggenakan nomor baru. Robert Lewandowski yang dikabarkan kuat akan hengkang serta Corentin Tolisso yang juga sebentar lagi akan pergi, menyisakan nomor punggung 9 dan 24 tanpa pemilik.

Selain dua nomor itu, Mane bisa memiling nomor punggung 4, 12, 15, 16, dan 17. Mane juga bisa memilih angka 27 hingga 35 yang belum bertuan di Allianz Arena. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com